Happy reading
Typo manusiawi*
*
*
*
*SEUOL KOREA SELATAN.
mendengar kata seuol Korea Selatan apa yang terlintas di Fikiran semua orang???.
Sudah pasti banyak yang menjawab Seoul adalah negara yang indah, yang memiliki banyak destinasi wisata. Banyak orang yang datang Korea Selatan dengan tujuan yang bermacam macam.. entah itu bekerja, merubah nasib, atau hanya sekedar berwisata.
Namun di balik itu semua Seoul mempunyai beberapa sisi gelap dengan tindak kejahatannya yang sangat tinggi, pembunuhan, pemerkosaan, penculikan, perdagangan manusia dan sebagainya.
Hal itu membuat beberapa petinggi kepemerintahan Seoul menurunkan beberapa orang kepercayaan untuk melindungi kota Seoul dan juga melindungi semua orang.. bahkan terkadang beberapa orang yang seharusnya melindungi semua orang dari tindak kejahatan harus berurusan dengan beberapa musuh yang tidak bisa di anggap remeh yang terkadang mengancam jiwa nya sendiri....
Apakah para anggota kepolisian dan anggota detektif ini bisa membantu kepemerintahan Seoul untuk memberantas semua tindak kejahatan yang terus merajalela, dan di saat itu juga sebuah kenyataan harus di terima oleh semua anggota, kedatangan, kepergian juga kehilangan.. hanya mereka orang orang yang terpilih yang sanggup untuk menghadapi semua tindak kejahatan entah itu yang terlihat ataupun......
Kantor kepolisian pusat Seoul.
Salah satu anggota kepolisian berjalan masuk dengan tergesa gesa untuk menemui atasan nya, dengan raut wajah yang benar benar terlihat ketakutan membuat rekan nya yang lain pun ikut cemas.
Tok
Tok
Tok
"Masuk".
"Ketua Kim, detektif bagian lapangan memberi kabar terjadi pembunuhan massal di daerah seongdam lebih tepat nya pembunuhan itu terjadi di pelabuhan peti kemas distrik 13". Lapor salah satu anak buah nya.
Sang ketua yang mendengar laporan itu pun membalikkan badan nya, dengan tatapan tajam dan wajah datar serta sikap sedingin es.
"Kali ini berapa jumlah korban nya?".
"14 orang dengan luka yang sama ketua, hampir dari semua mayat korban darah nya tidak tersisa sedikit pun". Jawab nya
"Suruh semua Anggota untuk berkumpul, aku akan menemui kepala ma terlebih dahulu". Ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)
Fanfiction"Ketika NYAWA dibayar dengan NYAWA" "DENDAM & PEMBALASAN" #TAEKOOK #VICDELL #MYSTERI #MAFIA #GANGSTER #HOROR #21+ #BXB #BXG ⚠️‼️YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP🙏🏻⚠️‼️ JANGAN SALAH LAPAK, BXB , BXG AREA YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.