4

1.8K 147 39
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

*
*
*
*
*
*





TAE yang terkejut pun memundurkan tubuh nya dengan cepat sampai mengenai tubuh JEKEY.

"ketua KIM kau kenap?". Tanya JEKEY

"Kau.. bukan aku sudah menyuruh mu untuk diam di tempat tidur". Jawab TAE

"Iyah tapi aku liat dirimu kaget, jadi aku menghampiri dirimu.. memang nya ada apa di luar jendela". Ucap JEKEY lalu berjalan menuju jendela sedangkan TAE sudah membulatkan mata nya saat melihat arwah penasaran itu berseringai melihat JEKEY, di saat JEKEY sudah hampir mendekati ke arah jendela kuku panjang menembus masuk.

Greeeeppppppppp

TAE menutup mata nya saat kuku panjang dari arwah mengenai punggung nya Sampai dirinya menahan sakit dan menutup mata nya, sedangkan JEKEY dirinya terdiam saat TAE memeluk nya.

"Ket.. ketua KIM, Ken..". Ucapan JEKEY terhenti saat TAE melepaskan pelukan nya lalu menarik JEKEY untuk kembali ke tempat tidur nya.

"Istrahat lah, besok kita akan pergi untuk melanjutkan kasus yang terjadi di sini". Suara TAE dengan nada pelan dan itu membuat JEKEY mengangguk pelan.

Setelah menyelimuti tubuh nya TAE melenggang pergi keluar kamar dengan bersamaan sang adik LIE yang masuk ke dalam kamar.

"LIE apa kau tidak merasa jika ketua KIM sangat aneh?". Tanya JEKEY

"aneh bagaimana oppa, aku melihat nya biasa saja".

"Kenapa kau tidak menyadari nya sih, lihat lah ketua KIM dia terkadang baik, terkadang juga menyebalkan.. lalu terkadang suka marah marah tidak jelas dan itu selalu di tunjukkan kepada ku, apa dia benar benar tidak menyukai diriku". Oceh JEKEY sedangkan sang adik hanya tersenyum mendengar ocehan oppa nya.

"Oppa jangan di fikirkan, lebih baik oppa sekarang istrahat hemm.. besok Baru di lanjutkan berfikir nya lagi".

"Kau.. aiiissss". Kesal JEKEY lalu masuk ke dalam selimut menenggelamkan semua tubuh nya.

"Imut nya oppa ku".

"Aku tidak imuttt..!". Suara JEKEY

"Iyah.. Iyah.. tidak imut tapi manis". Ucap LIE lagi

"LIE kau tau oppa ini tidak imut, tidak manis, tapi oppa ini tampan apa kau paham !". Ucap JEKEY kepada sang adik dengan delikan lucu nya.

"Iyah Iyah.. maafkan aku hemm oppa ku ini tidak imut, tidak manis, tapi oppa ku ini cantik".

"JEON AELIE.... !!!". Geram JEKEY sedangkan LIE dirinya langsung masuk ke dalam pelukan oppa nya dan hal itu membuat JEKEY terdiam.

"Waeee??". Tanya JEKEY

"Aku menyayangi dirimu oppa, aku menyayangi appa, dan aku menyayangi eomma". Jawab LIE.

JEKEY Tersenyum lalu mengelus kepala sang adik dengan lembut.

"Oppa juga sangat menyayangi kalian, sebisa mungkin oppa akan melindungi kalian semua". Ucap JEKEY

KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang