Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*
*"Awaaaaaasss... !!".
Braaaakkkkkk
"Ketuaaa KIM !!!". Teriak JEKEY saat melihat TAE yang terjatuh karna terserempet mobil.
"Ketua KIM, kau tidak apa apa bukan ka...".
"Kepala ku sakit". Suara TAE
Mendengar itu JEKEY dengan cepat membawa TAE ke rumah sakit, saat sampai di rumah sakit JEKEY duduk di kursi depan IGD karna TAE yang sedang di periksa oleh dokter.
"Jadi bagaimana dok, apa ada luka serius?". Tanya TAE saat dokter selesai memeriksa nya.
"Tidak ada tuan, hanya beberapa luka kecil karna goresan di aspal jadi tidak ada yang serius". Jawab dokter tersebut.
"Benarkah, kenapa tidak ada luka serius atau patah tulang gitu". Gumam TAE
Sedangkan dokter IGD hanya terdiam mendengar perkataan TAE, dan saat dokter itu ingin keluar TAE pun menahan nya.
"Apa ada keluhan lain nya tuan?".
"Tidak ada dok.. tapi bisakah anda membantu ku dok". Jawab TAE
"Membantu apa tuan?".
"Dokter apa anda lihat pemuda manis yang tadi datang bersama dengan ku, dia itu pemuda yang aku sukai dok dan aku seperti ini karna menolong nya tapi sayang dia tidak mencintai ku dok.. jadi aku minta tolong kepada anda beritahu pemuda manis itu kalau aku tidak baik baik saja, bilang saja kaki ku patah, geger otak at...".
"Maaf tuan, saya tidak melakukan nya saya...".
"Aku mohon dokter, aku ingin lebih dekat dengan nya. Mungkin setelah kami tinggal bersama dia perlahan akan mencintai diriku dok.. aku mohon katakan apapun itu kepada nya nanti yang penting aku selalu bersama dengan nya dok". Ucap TAE dengan terus memohon kepada dokter tersebut.
"Tapi tuan maafkan aku.. ak...".
"Aku mohon dok, ini demi masa depan ku". Sela TAE lagi dengan menyatukan kedua tangan nya membuat dokter tersebut menghela nafas nya lalu mengangguk pelan lalu menyuruh JEKEY untuk masuk ke dalam.
"Bagaimana keadaan atasan ku dok?". Tanya JEKEY
"Tidak ada hal yang serius tuan, hanya terdapat beberapa luka kecil juga ada sedikit memar di bagian lengan nya yang membuat aktivitas nya akan sedikit terganggu, juga atasan anda sedikit mengalami trauma kecil akibat kecelakaan itu". Ucap dokter tersebut membuat JEKEY menatap TAE yang masih memejamkan mata nya.
"Lalu apa dia harus di rawat dok?".
"Tidak perlu tuan, anda bisa merawat nya di rumah".
"Baiklah terima kasih dok".
Setelah dokter keluar JEKEY duduk di samping TAE.
"Maafkan aku ketua KIM, karna ku kau menjadi seperti ini". Ucap JEKEY
"Kalau kau menyesal jadi kau harus bertanggung jawab untuk merawat ku sampai sembuh". Suara TAE membuat JEKEY membulatkan mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)
Fanfiction"Ketika NYAWA dibayar dengan NYAWA" "DENDAM & PEMBALASAN" #TAEKOOK #VICDELL #MYSTERI #MAFIA #GANGSTER #HOROR #21+ #BXB #BXG ⚠️‼️YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP🙏🏻⚠️‼️ JANGAN SALAH LAPAK, BXB , BXG AREA YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.