Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*TAE yang baru turun dari mobil langsung membawa JEKEY masuk ke dalam rumah sakit karna saat ini JEKEY sudah tidak sadarkan diri, setelah nya TAE pun duduk di kursi.
Dirinya menatap kosong ke arah pintu IGD, entah kenapa ada perasaan bersalah di dalam dirinya, dirinya pun bingung kenapa bisa dirinya perduli dengan orang yang belum lama dia kenal.
Tidak lama dokter keluar dari ruang IGD dan langsung menghampiri TAE.
"Apa anda keluarga nya?".
"Bukan dok, tapi dia salah satu anggota dalam tim ku". Jawab TAE
"Aa , jadi begini tuan anak buah anda baik baik saja dia hanya mengalami syok akibat benturan dan beruntung tidak ada yang serius". Jelas dokter
"Terima kasih dok".
"Sama sama tuan, namun untuk lebih memastikan nya malam ini biarkan anak buah anda tetap di rumah sakit dan anda bisa membawa nya pulang besok". Ucap dokter itu lagi lalu pergi meninggalkan koridor IGD, sedangkan TAE dirinya pun memilih untuk pergi mengurus biaya rawat JEKEY.
TAE menarik pintu ruangan rawat JEKEY, berjalan masuk ke dalam dan melihat JEKEY yang masih belum sadar. TAE menarik kursi yang tidak jauh dari nya lalu duduk di samping JEKEY melihat nya yang masih memejamkan mata nya dan pandangan mata nya tertuju kepada leher nya yang membiru dan hal itu membuat TAE memalingkan wajah nya ke arah lain.
Tidak lama JEKEY membuka mata nya perlahaan, saat dirinya akan bangun TAE menahan nya.
"Kondisi mu masih lemah". Suara dingin TAE
"Di mana ini?". Tanya nya
"Rumah sakit". Jawab TAE
mendapatkan jawaban singkat dari TAE dirinya pun memilih untuk diam karna masih merasakan leher nya yang sedikit sakit.
"Malam ini kau istrahat saja di rumah sakit, besok aku ak...".
"Tidak usah ketua KIM aku bisa pulang sendiri". Sela JEKEY
Mendapatkan jawaban dari JEKEY dirinya pun diam lalu bangun dari duduk nya dan hendak meninggalkan ruangan rawat.
"Aku mau keluar membeli kopi, malam ini aku akan akan di rumah sakit, soal adik mu aku belum memberitau nya". Ucap TAE lalu pergi keluar.
"Ciihhhh, dasar ahjussi menyebalkan... Manusia batu". Umpat JEKEY saat TAE sudah tidak ada di sana.
"Tapi aku masih bingung kenapa ketua KIM bisa melawan arwah penasaran itu, dan tadi aku melihat dia bisa terbang seperti hantu.. apa jangan jangan ketua KIM keturuan hantu". Gumam JEKEY
"Atau jangan jangan ketua KIM bukan manusia". Tambah nya lagi
"Aiiisss apa yang sedang aku fikirkan, mana ada hantu yang minum kopi, tapi memang wajah nya sangat datar, dingin, berbicara singkat, ciihhh". Ucap JEKEY lagi
Sedangkan saat ini TAE sedang berada di atap gedung rumah sakit, mata nya terpejam lalu membuka nya dan melihat ke arah langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)
Fanfiction"Ketika NYAWA dibayar dengan NYAWA" "DENDAM & PEMBALASAN" #TAEKOOK #VICDELL #MYSTERI #MAFIA #GANGSTER #HOROR #21+ #BXB #BXG ⚠️‼️YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP🙏🏻⚠️‼️ JANGAN SALAH LAPAK, BXB , BXG AREA YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.