Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*
*Persiapan terus di lakukan bahkan MINHOO juga Yeji agar pernikahan putra dan putri nya berjalan dengan lancar bahkan kedua benar benar memanggil semua orang yang profesional yang masing masing menangani bagian dari pernikahan nya.
"Sayang". Panggil MINHOO
"Wae?".
"Istrahat lah dulu, kau sudah terlihat lelah".
"Tidak apa sayang, aku ingin melakukan yang terbaik untuk putra dan putri ku". Ucap Hye kyo dan begitu lah sifat keras kepala sang istri jeon Hye Kyo jika dia sudah berkata tidak apa MINHOO tidak bisa membantahnya karna membantah ucapan Hye Kyo sama saja hukuman untuk nya jadi jangan heran dari mana asal sifat keras kepala JEKEY dan lie karna kedua nya adalah copyan dari sang eomma.
Selang beberapa hari kemudian hari yang di tunggu pun tiba, hari yang merupakan hari kebahagiaan bagi Tae dan jekey juga Vic dan lie bahkan bukan hanya ke empat nya Tapi juga semua nya dan saat ini semua teman teman dari JEKEY dan lie mereka berkumpul di ruang make up lie dan jekey.
"Kalian berdua terlihat cantik". Suara Yana
"Terima kasih". Sahut Ega
"Eonni aku memuji lie dan jekey bukan dirimu".
"Aku tau".
"Lalu kenapa eonni yang menjawab?".
"Kau tidak lihat mereka berdua sedang apa eoh?". Tanya balik Ega
"Hehehe.. sedang di pakaikan lipblam".
"Bodoh". Umpat Ega membuat Yana cemberut.
"Eonni selamat nee akhirnya kau dan jekey bisa menikah". Ucap Putry
"Benar eonni aku juga turut senang untuk kalian". Sambung ael
"Terima kasih semua nya dan semoga kalian bisa menyusul kami nanti". Jawab lie
"Menyusul?, Menyusul ke mana eonni?, Apa kami semua akan di ajak berbulan madu dengan eonni?". Tanya Yana
"Yana'ah bisa tidak otak lemot mu itu jangan kau gunakan untuk saat ini eoh?". Kesal ael.
"Apa loh eonni kan benar pertanyaan ku, lie eonni bilang agar kita cepat menyusul. Bukan kah setelah menikah mereka akan berbulan madu berarti kan lie eonni menyuruh kita untuk menyusul nya". Jawab yana lagi sedangkan putry sudah memijit pangkal hidung nya dan ael yang terdengar menghela nafas panjang.
"Yana'ah kau tau ini apa?". Tanya Ega
"Tau eonni".
"Apa?". Tanya Ega
"Gunting".
"Apa kegunaan nya?".
"Untuk menggunting".
"Jadi bisa tidak kau simpan kelemotan mu itu nanti, setidaknya jangan kau gunakan di hari bahagia ini atau kau mau aku gunakan gunting ini untuk membedah kepala mu itu lalu aku keluarkan otak mu dan ku ganti dengan otak baru eoh !".
"Eonni kau benar benar kejam dan menyeramkan". Ucap Yana
"Sudah tau aku kejam masih untung aku tidak melubangi kepala mu sekarang". Kesal Ega
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)
Fanfiction"Ketika NYAWA dibayar dengan NYAWA" "DENDAM & PEMBALASAN" #TAEKOOK #VICDELL #MYSTERI #MAFIA #GANGSTER #HOROR #21+ #BXB #BXG ⚠️‼️YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP🙏🏻⚠️‼️ JANGAN SALAH LAPAK, BXB , BXG AREA YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.