11

817 102 21
                                    

Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*








setelah pembicaraan kemarin taehyung dan jekey kedua menjadi semakin dekat bahkan terlihat lebih mesra, dari pertama kedua nya yang datang ke kantor dengan berpegang tangan dan saat kedua nya yang sarapan pagi di kantin dengan taehyung yang menyuapi jekey bahkan taehyung selalu menggenggam tangan JEKEY dan enggan melepaskan nya.




"Kapan aku punya pasangan seperti jekey". Suara AEL dengan menyelender kan kepala nya di pundak Putry

"Kau tidak sendirian, aku pun sangat iri melihat ke mesraan ketua Kim dan jekey". Timpal PUTRY


"Eommmaaaaaaaaaaa tolong kirimkan satu yang seperti ketua Kim.. aku memaksa". Rengek yana


"Kalian kenapa?". Tanya lie dan Ega yang baru saja datang.


"Kami sedang merasa iri".

"Iri dengan siapa?". Tanya Ega

"Itu lihat lah, mereka berdua sangat terlihat romantis bukan.. kau juga pasti iri kan eonni". Jawab PUTRY


"Tidak". Jawab singkat Ega membuat ketiga nya menoleh.


"Wae?". Tanya Yana

"Untuk apa aku harus iri, aku hanya iri jika melihat orang lain yang mendapatkan uang yang banyak atau dia membeli mobil sports baru". Jawab Ega

"Eonni yang ada di fikiran mu hanya uang saja, sekali kali fikirkan tentang cinta, kekasih, pasti kau akan bahagia eonni". Ucap Yana


"Pakai logika mu bodoh, memang nya kau fikir kau bisa kenyang jika hanya bermodalkan cinta eoh, setidak nya jika kalian sudah punya cukup uang dan kekasih kalian menyakiti kalian dengan uang banyak kalian bisa shoping sepuasnya tanpa memikirkan rasa sakit hati.. fikirkan kalian memikirkan cinta, kalian kere tidak puny uang lalu kekasih kalian mengkhianati kalian apa yang akan kalian lakukan..??". Tanya Ega dan hal itu membuat ketiga nya terdiam.


"Bagiku kebahagiaan ku yang utama adalah aku memiliki banyak uang setelah banyak uang baru aku memikirkan masa depan, bukan seperti kalian". Lanjut Ega lagi.


"Tapi lihat jekey dia tidak memikirkan uang dia...".


"Jangan kau samakan dengan jekey, dia dan ketua Kim sudah paket lengkap sama sama dari keturuan orang kaya. Uang nya pun tidak berseri". Sela Ega lagi dan hal itu membuat ketiga nya menghela nafas panjang sedangkan lie dirinya hanya menggeleng mendengar perkataan Ega yang di lontarkan untuk ketiga teman nya itu.


"Jangan bersedih, apa yang di katakan Ega memang benar tapi jika kalian mendapatkan orang yang mencintai kalian dengan tulus apapun itu kalian tidak perlu mengkhawatirkan nya". Suara lie membuat ketiga nya kembali tersenyum semangat.


Setelah nya lie pun memandangi oppa yang masih saja terus bermesraan dengan Tae lalu lie pun menghampiri nya.


"Ekheemm". Dehem lie membuat kedua nya melihat ke arah lie.

"Ada apa lie?". Tanya jekey

"Bisa tidak kalian jangan bermesraan terus, apa kalian tidak sadar semua orang memperhatikan kalian dari tadi pagi". Jawab lie dengan sedikit kesal.



KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang