8

1.4K 121 33
                                    

Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*
*
*
*

TAE terus memeluk JEKEY yang masih menangis, beberapa kali jekey selalu memukul mukul dada Tae namun Tae terus menahan nya di dalam pelukan nya sampai akhirnya JEKEY pun terhenti dan hanya bisa menangis.

Setelah beberapa saat jekey pun melepaskan pelukan nya dari Tae, jekey terus menatap Tae dengan dalam dan lekat bahkan hidung nya sampai memerah karna terus menangis serta mata yang membengkak.

"Hyung hikssss... Jawab pertanyaan ku hikssss.. kenapa kau melakukan hal bodoh hiksss.. kenapa kau memberikan jantung mu hiksss.. wae Hyung hiksss.. katakan semua nya". Ucap JEKEY sedangkan Tae yang mendengar nya hanya terdiam, namun sedetik kemudian JEKEY memegang erat tangan Tae seraya memohon agar Tae menjelaskan semua nya.

"Kenapa diam saja Hyung hiksss... Baiklah jika Hyung diam saja". Ucap JEKEY lalu mengambil belati milik nya dan di arahkan tepat ke dada nya membuat Tae membulatkan mata nya.

"Apa yang kau lakukan hah??".

"Jika Hyung tidak mau bicara, Hyung tidak mau mengatakan nya.. aku akan merobek dada ku dan mengeluarkan jantung milik mu Hyung hiksss.. aku tidak mau menerima nya hiks aku...".

"Jangan lakukan hal bodoh.. aku mohon eoh, aku akan menjelaskan semua nya Tapi aku mohon simpan kembali belati milik mu itu". Ucap Tae dan jekey pun langsung menyimpan kembali belati milik nya.

"Dengarkan aku sayang, aku melakukan itu semua demi dirimu.. kau hampir kehilangan nyawa mu karna menyelamatkan ku, aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan dengan membagi sebagian kehidupan ku untuk mu dan perlu kau tau jangan kan memberikan sepatu jantung ku untuk mu jika memang jalan satu satu nya dengan memberikan seluruh jantung ku agar kau bisa hidup kembali aku akan melakukan nya karna hidup ku tidak ada arti nya jika di dunia ini tidak ada dirimu". Ucap TAE

"Tapi Hyung kenapa harus dengan membagi jantung mu eoh,, kondisi mu tidak akan seperti dulu lagi.. malah nyawa mu akan terancam Hyung ka...".

"Aku baik baik saja, kau lihat bukan sampai saat ini aku masih baik baik saja bahkan sangat sehat.. aku bisa bertahan hanya karna dirimu dan tidak ada yang lain lagi". Ucap Tae dan terus menatap mata jekey dengan lekat.

"Maafkan aku Hyung.. aku selalu membuat dirimu masuk ke dalam bahaya, aku selalu membuat dirimu di incar oleh arwah penasaran sekali lagi maafkan aku". Tunduk jekey.

"Sebelum kau datang para arwah itu sudah sering menganggu ku, jadi jangan pernah menyalahkan dirimu lagi hemm.. dengarkan Hyung sampai kapanpun Hyung akan selalu menjaga dirimu, Hyung akan selalu melindungi dirimu, karna Hyung sangat mencintaimu". Ucap TAE membuat JEKEY menatap nya dalam.

Perlahaan hati nya menghangat, sepintas senyuman terlihat lalu jekey masuk ke dalam pelukan Tae dan memeluknya dengan sangat erat.

"Maafkan aku, ternyata pengorbanan mu sangat besar Hyung.. dan aku berjanji akan menyelamatkan nyawa mu, aku akan menemui appa aku akan bertanya soal benda itu, sesuatu yang bisa menyelamatkan dirimu". Batin JEKEY.

"Sekarang apa boleh Hyung yang bertanya kepada mu?". Suara TAE dengan JEKEY yang masih ada di pelukan nya.

"Dari mana kau tau soal Hyung yang memberikan sebagian jantung Hyung untuk dirimu Hem?".

KAPTEN KIM STILL WITH YOU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang