"Bisa gak duduknya deketan, gimana cara ngomongnya gw anjerr!!" Kesal Mark.
Pasalnya, mereka duduk berjauhan. Mark duduk di karpet berbulu, Haechan, Jisung, dan Chenle mabar di sofa, Renjun di tangga, dan nomin di meja makan.
"Bentar elah bang, nanggung nih" kata Haechan dengan mata yang tetap fokus di hpnya.
Mark mendengus kesal, lalu menoleh ke Renjun. "Duduk sini Njun" mark menepuk tempat kosong di sebelahnya. Renjun yang notabenenya anak baik, hanya menurut. Mark menoleh ke arah nomin yang juga menatapnya. Jeno dan Jaemin yang mengerti langsung beranjak dari tempat duduknya dan duduk di sebelah Mark.
"Kalian masih belom selesai kah?" Kata Mark ke arah 3 orang yang duduk di sofa.
"Udah bang" kata Chenle sambil mematikan hpnya. Lalu mereka bertiga bangkit dari sofa dan bergabung dengan yang lainnya di karpet berbulu dengan formasi melingkar.
"Mau ngomongin apa bang?" Tanya Jaemin.
"Kalian tau gosip yang sekarang lagi rame di sekolah?"
Mereka mengangguk.
Gosip yang mereka maksud adalah gosip tentang gudang sekolah, yang katanya selalu menjadi tempat bundir. Jadi banyak yang berpendapat bahwa gudang itu ditempati oleh arwah yang tidak tenang.
"Nah temen abang si Lucas itu, pengen ngajak kita buat ke gudang itu, buat bantu arwah yang gak tenang, sekalian juga uji nyali, kalian mau gak?"
"Gue sih setuju² aj" kata Jaemin.
"Gue juga, kapan lagi kita uji nyali" kata Haechan.
"Kalo gue pasti setuju bang" kata Jeno.
"Kita berdua juga mau ikut bang" kata Chenle yang diangguki Jisung.
Mark menoleh ke arah Renjun yang tidak bersuara. Seakan tau apa yang ada di pikiran Mark, Renjun mengangguk sekilas.
"Gue bakal bilang ke Lucas kalo kita ikut"
Mark mengeluarkan hpnya dan mulai menelfon Lucas.
"Halo Cas?"
"....."
"Kita semua ikut"
"....."
"Okey, besok malem ya"
Lalu Mark mematikan hpnya.
"Mulai besok kita penulusurannya, sekarang kalian tidur dulu." Perintah Mark kepada adik²nya. Mereka mengangguk dan bangkit menuju kamar masing-masing.
"Bang kalo gue ngajak Sungchan gpp kan?" Kata Chenle dari lantai 2.
"Kenapa harus Sungchan?" Tanya Mark.
"Soalnya dia juga punya kelebihan kek bang Renjun"
Mark terdiam sebentar dan mengangguk.
"Asalkan Sungchan mau gpp"katanya sambil berjalan ke arah kamarnya.
"Makasih bang" kata Chenle lalu menutup pintu kamarnya.
Mark hanya tersenyum dan kembali berjalan ke arah kamarnya.
Fyi nih ya, jadi kamar mereka kek begini bentukannya. Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung di lantai dua. Di lantai 1 ada Mark, Renjun sama Jeno.
*****
Makasih banget yang mau baca cerita gak jelas ini🙏🙏😭
KAMU SEDANG MEMBACA
7 POWER || NCT DREAM X TREASURE
Teen FictionMereka sebelumnya hanya manusia biasa yang tidak memiliki keistimewaan apapun, namun kejadian saat ulang tahun Haechan merubah segalanya.