"Njun, gurunya kapan balik?" Tanya Jaemin dengan mata yang fokus mengarah ke hpnya.
"Njun, lu gk budek kan?" Tanya nya lagi. Tapi tetap tidak ada respon.
Jaemin menoleh, dan menatap datar Renjun yang ternyata menyumpal telinganya dengan earphone.
Jaemin menarik earphone Renjun, membuat empunya membuka mata. Renjun menaikkan alisnya seakan berkata 'apa?' .
"Gurunya kapan balek?"
"Istirahat pertama"
Jaemin mengangguk dan mengembalikan earphone Renjun.
******
Bel istirahat berbunya dari 5 menit yang lalu. Sekarang kantin sedang dipenuhi para manusia lapar.
"Asahi siapa sih, penasaran gue" Kata Lucas sambil memainkan sedotan.
"Gue juga penasaran bang" Sahut Sungchan menimpali.
"Dia raja kan?" Tanya Mark, yang direspon anggukan oleh yang lain.
"Eh bang Mark, gue mau nanya" Kata Sungchan.
"Apa?"
"Bang Haechan sama Octa kan satu rumah nih"
"Trus?"
"Kira-kira mereka ngelakuin itu gak ya?"
PLAAKK
"Aduh" Sungchan mengelus pipinya yang memerah karena tamparan Jaemin.
"Sembarangan kalo ngomong"
"Kira-kira Asahi yang diliat bang Renjun sama bang Haechan sama gak ya?" Tanya Jisung.
"Kemungkinan besar, sama sih" Kata Mark.
******
"Selamat siang anak-anak" Sapa pak Suho saat memasuki kelas 11.
"Siang pak!!" Kata anak-anak serempak.
"Hari ini kalian kedatangan 2 murid baru, kebetulan murid barunya cowo semua" Kata pak Suho membuat anak cewe di kelas itu penasaran.
"Sini nak masuk" Kata pak Suho mempersilahkan 2 murid itu masuk.
2 anak itu masuk membuat para kaum hawa di kelas itu terkagum-kagum.
"Silahkan perkenalkan nama kalian"
Salah satu di antara mereka maju, dan tersenyum manis.
"Halo semua, kenalin nama gue junkyu, pindahan dari SMA Berlian"
*Bayangin dia senyum kek gini
"Udah punya pacar belum" Kata Karina yang menyandang gelar buaya betina di angkatan mereka.
"Kebetulan gue masih jomblo" Kata Junkyu yang membuat Karina kesenangan.
"Semua aja lu embat rin" Celetuk Jeno dari belakang.
"Bacot" Desis Karina.
"Okey semuanya tenang" Kata pak Suho sambil mengetuk papan.
Setelah dirasa situasi mulai kondusif, pak Suho meminta murid satunya untuk memperkenalkan diri.
Saat murid itu maju dengan wajah datarnya, Renjun mengernyitkan dahinya karena merasa familiar dengan wajah itu.
"Kenalin nama gue Asahi, pindahan dari SMA yang sama kayak Junkyu" Katanya.
Jeno dan Jaemin yang tidak asing dengan nama itu, reflek menoleh ke Renjun yang juga menatap mereka. Renjun mengerti tatapan itu, dan dia mengangguk samar.
"Silahkan kalian duduk di bangku paling belakang ya"
Mereka mengangguk dan berjalan diiiringi jeritan siswi yang masih terpesona dengan wajah mereka.
Mata Renjun sempat bertemu dengan Asahi, agak lama sampai Asahi sendiri yang memutus kontak mata itu. Sebelum kembali berjalan, dia sempat menepuk pundak Renjun pelan.
Sedangkan Jeno dan Jaemin yang melihat kejadian itu dari jauh langsung bertukar pandang.
"Lu mikir apa yang gue pikirin kan Na?"
Jaemin mengangguk, dan mereka kembali melihat ke arah Asahi dan Junkyu.
"Keknya dia yang kita cari selama ini"
*****
"Anjing Chenle!"
"Bisa main gak sih lu bang?!"
"Diem deh nying"
Mark menatap datar ketiga orang yang asik bermain hp itu.
"Katanya di kelas kalian ada murid baru ya?" Tanya Mark ke arah Jaemin.
"Owh iy gue mau cerita sesuatu"
"Apa?"
Mark mendekatkan dirinya ke arah Jaemin.
"Lu masih inget sama Asahi kan?"
"Heeh"
"Murid baru itu namanya Asahi, dia sempat eye contact sama bang Renjun, dia juga megang bahu bang Renjun, kek udah lama kenal gitu" Jelas Jaemin.
Ruangan itu mendadak sepi. Bahkan 3 orang yang sedang bermain game itu langsung meletakkan hpnya.
"Njun, lu pernah liat dia?" Tanya Mark.
"Mirip"
"Kita bawa dia nanti ke markas, kalo emang dia Asahi yang kita cari, dia pasti tau dimana haechan"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 POWER || NCT DREAM X TREASURE
Teen FictionMereka sebelumnya hanya manusia biasa yang tidak memiliki keistimewaan apapun, namun kejadian saat ulang tahun Haechan merubah segalanya.