HILANG LAGI

105 9 0
                                    

"CHAN WOY BUKA PINTUNYA!!" Mark menggedor salah satu bilik kamar mandi.

"Lu yakin tuh anak masuk ke bilik ini?"

Mark mengangguk yakin.

"Bang Renjun" Renjun yang merasa dipanggil menoleh ke arah Chenle.

"Lu lihat energi bang Haechan gak?"

Renjun terdiam sejenak, matanya terus menjelajah kamar mandi. Namun dia menggeleng setelahnya.

"Terus bang Haechan dimana dong"

"Mungkin di kelas?" Tebak Jisung.

Sempat terjadi hening beberapa saat ketika Jisung mengatakan itu.

"Gimana kalo kita coba ke kelas dulu?"

Mereka mengangguk setuju mendengar pendapat Mark.

"Oke sekarang kita balik ke kelas masing-masing"

                              ******

"Permisi bu"

Semua yang ada di kelas 12 menoleh ke arah pintu.

"Mark, Lucas? Kok baru datang sekarang?" Tanya bu Wendy, guru paling sabar se-antreo sekolah.

"Emm.. anu bu-"

"Kita telat tadi bu, jadi dihukum dulu"

Bu Wendy yang mendengar kebohongan Lucas mengangguk. "Yaudah masuk"

Mark memberikan jempolnya kearah Lucas. Soal bohong memang Lucas jagonya.

Saat sedang khusyuk mendengarkan penjelasan bu Wendy, tiba-tiba hp Mark berbunyi.

Tringg

Bunyi yang cukup nyaring membuat Lucas yang berada di pojok kelas menoleh ke arah Mark.

Dia sedikit merasa aneh ketika murid lain masih fokus mendengar penjelasan bu Wendy, seakan suara dari hp Mark tidak mengganggu mereka.

Namun, dia mengerti saat melihat mata Mark yang berubah menjadi warna abu muda.

Mark membulatkan matanya ketika melihat pesan dari teman-temannya.

          Kumpulan orang tamvan (07)

Jeno: Bang, Haechan gaada
           di kelas.

"Cas!!"

Lucas terkejut ketika Mark memanggilnya.

"Ha?"

"Haechan gaada di kelas"

Lucas terdiam sebentar, lalu kemudian dia berjalan menuju ke arah Mark.

"Kita jemput yang lain, kita harus cari Haechan secepatnya" Tegas Lucas. Mark mengangguk setuju.

Lalu mereka berlari menuju ke arah kelas 11.

"Permisi pak" Kata Lucas sambil tersenyum ke arah pak Suho.

"Iy, kenapa ya?"

Lucas menyenggol lengan Mark yang ada di belakangnya. Mark yang mengerti, langsung keluar dari balik tubuh Lucas. Sedetik kemudian, matanya berubah menjadi warna abu muda.

Kelas hening sejenak. Tapi setelahnya, kelas kembali normal seperti biasa. Lucas yang merasa mereka sudah terpengaruhi kekuatan Mark, langsung memberi kode ke arah Renjun, Jeno, dan Jaemin untuk keluar.

"Bang gimana ini?" Tanya Jaemin panik.

"Lu tenang dulu, sekarang kita ke kelasnya bungsu dulu, baru kita pikirin bareng" Kata Mark lembut.

Mereka kembali berlari menuju ke kelas 10.

Saat dilihat, kelas mereka sedang tidak ada guru alias jamkos. Mark bernafas lega, karena dia tidak perlu menggunakan kekuatannya lagi.

"Sungchan, Chenle, jisung, ikut abang dulu" Kata Mark.

Trio bungsu itu saling bertukar pandang lalu berjalan ke arah Mark.

"Kita cari Haechan di sekitar sekolah dulu, lalu ngumpul di rooftoop, paham?" Bisik Mark yang diangguki semua.

"Kita mencar"

******

Hahahaha beneran triple update dwooong😼

Sorry lagi keselek emot kucing😽

Voment nya jangan lupaaaaaa

Luvvv yuuu💚💚💚

7 POWER || NCT DREAM X TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang