PASUKAN GLIMMER

75 9 0
                                    

"Le, ini berapa?"

Chenle menatap malas ke arah Jeno yang menunjukkan 2 jarinya ke depan wajahnya.

"Gue cuman ngantuk bang, bukan buta" Kata Chenle dengan suara seraknya.

"Ini pada kemana sih, kok belum dateng?" Kesal Jaemin.

Mereka menunggu lebih dari sepuluh menit, namun Hyunsuk sama sekali tidak terlihat. Bahkan sekarang Camp Archduke terlihat sepi di malam hari.

"Maaf kalian menunggu lama"

Suara yang terdengar familiar itu, membuat kepala mereka menoleh. Mereka melihat Hyunsuk sedang berjalan ke arah mereka dengan beberapa orang di belakangnya.

"Lama banget, heran"

Hyunsuk tersenyum canggung sambil menggaruk tengkuknya.

"Ini adalah sebagian dari pasukan Glimmer yang akan berlatih bersama kalian"

"Hai" Sapa salah satu dari mereka ramah.

"H–hai"

Hyunsuk terkekeh pelan. Suasana yang canggung ini membuat hatinya sedikit terhibur. Apalagi melihat wajah Chenle yang terlihat tegang.

"Mungkin akan aku perkenalkan satu-satu, dia Yedam, yang ini Mashiho, yang ini Doyoung, yang ini Jihoon, dan mungkin untuk mereka kalian sudah tau" Jelas Hyunsuk.

"Jaehyuk dan Haruto" Kata Mark.

Hyunsuk mengangguk. Lalu dia mengajak mereka semua untuk pergi ke tempat mereka sering berlatih.

"Oke, latihan pertama akan di mulai dengan Haruto dan Mark" Seru Hyunsuk.

"Semangat bang" Seru yang lainnya.

Mark tersenyum, dia menghembuskan nafasnya pelan. Mencoba menenangkan dirinya yang tiba-tiba merasa gugup. Setelah dirasa cukup tenang, dia menarik pedangnya dan mengambil posisi.

"Kalian siap?!" Teriak Hyunsuk yang berlagak seperti wasit.

"Fokus Mark" Kata Haruto sebelum dia memberikan jempolnya ke arah Hyunsuk.

"Mulai!!"

Haruto langsung mengambil langkah besar, dan mengayunkan pedangnya ke arah Mark. Mark terkejut karena serangan tiba-tiba itu. Untungnya dia bisa menghindarinya dengan mudah.

Namun Haruto tidak memberinya kesempatan untuk menyerang. Dia terus mendesak Mark, sedangkan Mark berusaha mencari celah untuk menyerang.

"Kau hanya diam saja Mark?" Tanya Haruto.

Mark diam tidak menjawab. Dia terus berusaha fokus. Hingga akhirnya dia menemukan celah untuk menyerang. Namun Haruto lebih dulu sadar dan dapat menangkis serangan Mark.

Mark menyeka keringatnya kasar, dia tidak boleh kalah. Dia kembali mencari celah untuk menyerang. Lalu dia mencoba secepat mungkin untuk menyerang Haruto saat menemukan celahnya.

"Berhasil" Batin Mark senang.

Namun itu tidak berakhir lama. Karena kemudian, Haruto memberikan serangan kejutan dengan menyayat lengannya.

"Argh" Mark memegang lengan kanannya yang terkena goresan.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya Haruto mendekati Mark.

Mark mengangguk, "Ini hanya goresan kecil, tidak masalah"

"Oke! Latihannya sampe sini dulu"

"Shi, sembuhin dia" Suruh Haruto ke arah Mashiho.

Mashiho mengangguk. Lalu dia berjalan ke arah Mark yang mendapat tatapan khawatir dari teman-temannya.

"Boleh ku lihat lukamu?" Kata Mashiho.

7 POWER || NCT DREAM X TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang