Halo.... Aku Forth Jaturapoom Jamornhun.
Head Hazer Fakultas Teknik di Universitas JJ. Oh ya, mungkin sudah terlintas dalam pikiranmu, milik siapa universitas JJ? Ya benar... .itu milik kakekku tercinta. Dia bukan pemegang saham utama Universitas ini tapi dia memiliki saham yang sama. Saat ini aku berada di tahun ketiga ku di Fakultas Teknik.
Ya... Kau berpikir benar kawan. Aku tidak perlu belajar karena semuanya aku miliki atas nama ku. Tapi aku harus menyelesaikan pendidikanku karena sebagai satu-satunya pewaris Jaturapoom Jamornhum aku harus belajar agar bisa mengambil alih bisnis militer keluargaku.
Tidak...ayah ku bukan tentara tapi dia memiliki jaringan bisnis terkemuka di negara kami. Aku memanggilnya orang militer karena.....uhhhhh... dia ingin aku melakukan segalanya seperti yang dilakukan orang normal. Untuk lulus dan kemudian bekerja di kantornya.
Dia adalah orang yang menepati kata-katanya. Dia mengikuti prinsip lebih dari perintah kakek ku. Tapi dia sangat mencintaiku dan kakekku. Aku juga mempunyai nenek yang cantik. Dia sangat manis dan alasan kenapa aku masih hidup adalah karena dia adalah penopang punggungku. Oh ya, ibuku meninggal saat aku masih kecil...saat aku enam atau tujuh tahun. Tapi tidak apa-apa....aku punya kehidupan...kehidupan Playboy.
Aku bisa bercinta dengan siapa pun. Itu hanyalah lubang yang bergerak bagiku. Aku tidak percaya pada omong kosong cinta. Itu memberiku yukkkk...menjijikkan....aku hanya bercinta dan pergi. Tapi aku tidak menyentuh atau menukar air liurku. Itu sangat menjijikkan untuk dipikirkan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan untuk berbagi bibirku dengan seseorang. Bung, apa baunya seperti ku? Apa dia menggunakan produk bermerek ku...? Tidak...anak-anak malang yang kotor ini bahkan tidak bisa bermimpi untuk mendapatkan barang-barang yang kugunakan.
Satu hal yang pasti, aku bisa mendapatkan apapun jika aku mau. Aku hanya tahu satu hal bahwa aku adalah Raja. Itu dia. Aku tidak peduli apa orang hidup atau mati. Aku hanya peduli pada ayahku, kakekku, dan nenekku. Oh iya..tentang kebutuhan fisikku juga, seks tiga kali sehari. Hahaha...
.
.
.
Halo... Aku Beam Baramee.
Anak bungsu di keluarga ku. Aku mempunyai satu kakak laki-laki. Kami berasal dari keluarga menengah. Orang tua ku memiliki sebuah restoran kecil dan saudara laki-laki ku, P'Phana kuliah di Fakultas Kedokteran. Dia adalah mahasiswa tahun ketiga. Aku mulai sebagai mahasiswa baru hari ini di Fakultas Teknik. Oh ya, aku suka mesin, jadi aku berencana menekuni bidang ini.
Aku punya satu teman bernama Ming. Kami adalah teman masa kecil. Kau tahu, P'Kit yang merupakan sahabat P'Phana adalah pacar Ming. Ming juga bergabung dengan aku di Universitas ini. Phi ku sangat menyayangiku. Dia tidak bisa melihat air mata di mataku. Orang tuaku juga penyayang, tapi aku dekat dengan kakakku.
Kau tahu, aku punya rahasia bahwa aku belum pernah mencium siapapun sampai hari ini. Nenekku pernah berkata bahwa ciuman pertama itu sangat spesial, jadi aku menyimpannya untuk seseorang yang spesial. Dia juga memberiku liontinnya dan mengatakan bahwa aku harus memberikannya kepada pasanganku tapi P'Pha tidak pernah mengizinkanku bersama seseorang, bukan karena dia tidak menyukainya tapi karena dia menganggapku lebih manis daripada perempuan dan dia terlalu banyak menganggapku sebagai hal yang paling berharga baginya.
Singkatnya, dia mengatakan akan menyetujui seseorang bersamaku begitu dia merasa bahwa aku akan bahagia. Tapi aku ingin merasa istimewa. Sebenarnya aku terlalu takut tapi aku percaya pada Tuhanku bahwa dia tidak akan pernah membiarkan hal buruk terjadi padaku.
Mungkin aku akan menemukan seseorang di kampusku. Dan begitu aku merasa seseorang itu spesial, aku akan berbagi ciuman pertamaku dengannya.
Untuk saat ini, aku perlu mengemas barang-barangku, karena Ming akan berada di sini untuk menjemputku. Kami hanya mempunyai satu mobil yang digunakan oleh P'Pha. Jadi aku memutuskan untuk berangkat dengannya. Semoga kehidupan kampus akan membawaku pada cinta sejatiku.....
.
.
.
YEAY or NAY?
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAIMED - A FORTHBEAM STORY
RomantizmArogansi yang berubah menjadi ke-posesif-an. Cerita tentang FORTHBEAM. A story by Varshu29