Seminggu pun berlalu sejak hari pendaftaran. Ini adalah hari pertama aku masuk akademi sekaligus hari pengenalan lingkungan di akademi.
" Baiklah tinggal menyisir rambut sedikit lagi, lalu kuncir. Selesai! Sekarang aku tinggal mencari sepatu yang cocok untuk seragam ku ini." Aku pun langsung mencari beberapa sepatu di lemari.
" Hemm sepatu ini sepertinya cocok, karena tidak mencolok lebih baik sepatu hitam." Aku pun memakai nya.
" Semua sudah siap, sekarang ayo kita berangkat." Aku pun berangkat menuju akademi.
.....
Sesampainya di Akademi Star
" Wahh dari luar saja sudah sangat megah, apalagi pas masuk seperti in-."
" Brukk..."
" Heh kalo jalan pake mata, liat-liat dong."
" Eh iya maaf." Aku yang terpaksa minta maaf karena banyak mata yang melihat disini.
Awas saja dia, dari lambang keluarga sepertinya dia dari keluarga "Leon." (batin ku).
" Wah lihat dia pakaian nya lusuh sekali."
" Benar tas nya saja tas kain."
" Dia memang tampan tapi tidak dengan penampilan nya."
Itulah perkataan anak-anak yang suka melihat penampilan, ku pikir siapa yang mereka bicarakan ternyata anak yang kemarin.
" Bukan kah yang mereka bicarakan itu tadi Laut?"
" Tit... (Suara jam tangan)"
" Eh sudah waktunya masuk kelas, aku harus cepat ngapain bengong segala sih." Aku yang tersadar dari lamunan ku saat melihat laut langsung respect lari sprint.
Sesampainya di kelas.
" Duduk dimana ya enak nya?" Batin ku sambil melihat-lihat bangku.
" Eh, hei mau duduk dengan ku tidak? Sebelah ku kosong loo..."
" Lah sifat nya kaya anak kecil banget." Batin ku, saat melihat ada yang memanggil ku dengan suara kencang sambil melambaikan tangan nya.
" Iya, permisi ya." Alhasil aku pun duduk disebelah anak ini.
" Nama mu siapa? Kenalin aku Aurora hehehee." Aurora.
" Oh iya kenalin aku Starla." Aku pun berteman dengan Aurora mulai sekarang.
Tak berselang lama ada seorang guru yang memasuki kelas kami.
" Baiklah semuanya perkenalkan nama saya Scarlett, panggil saya Bu Scar saja tidak masalah." Bu Scar yang sambil menulis nama nya di papan, tak hanya nama saja Bu Scar juga menuliskan alamat, dan gelar nya.
" Baik Bu Scar." Kami semua pun sontak memanggil nama Bu Scar secara bersamaan.
" Hemmm.. dari yang Ibu lihat dari buku absen, sepertinya kita harus berkenalan lebih dulu ya kan, agar lebih akrab." Ucap Bu Scar yang sambil melihat-lihat buku absen.
" Baik akan mulai duluan Bu, ehem.. perkenalkan semuanya nama ku Baskara Leon."Baskara dengan tangan nya yang ada di dalam saku dan kaki nya yang berada di atas meja.
" Halo semuanya saya Aurora hehehe." Ucap Aurora dengan melambaikan tangan nya.
" Eh, Star cepetan gantian kamu." Bisik Aurora.
" Yaelah, iya-iya sabar."
" Perkenalkan saya Starla salam kenal semuanya." Setelah perkenalan aku langsung duduk dan menundukkan wajah ku tanpa memperhatikan anak-anak yang melihat ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benua Jiwa
FantasyCerita ini menceritakan tentang kehidupan yang ada di Benua Jiwa, mulai dari kehidupan di Akademi dan keluarga, dan bagaimana mereka menciptakan alat-alat modern. Tapi di sisi lain di Benua Jiwa juga masih menggunakan kekuatan (magic). Dan cerita in...