Chapter 7 (istirahat)

5 0 0
                                    

Setelah aku memenangkan pertandingan babak kedua ini, aku baru merasa lega. Karena pertandingan ini adalah pertandingan pertama ku, dan cukup memuaskan.

Ayah tidak sia-sia melatih ku menggunakan PEDANG CAHAYA KEMBAR. Dan berkat ibu yang melatih ku menggunakan MATA UNGU TERATAI DAN BIRU TERATAI aku bisa menekan jiwa lawan ku.

" Pemenang pertandingan babak kedua dimenangkan oleh Akademi Star!"
Ucap MC.

" Whoaaaa!!"

" Starla kau menang!" Ucap Aurora senang yang berlari menghampiri ku di tengah arena pertandingan.

" Star lu bener-bener ya, bikin kita semua panik aja lu." Ucap Faikar.

" Ya maaf, aku juga gak tau kalau Asher itu akan mengeluarkan Blac Hole. Plus nya lagi aku ceroboh hehehehehe." Ucap ku sambil tertawa.

" Starla." Panggil Laut yang langsung memeluk ku.

" Laut?" Tanya ku.

" Jangan seperti itu lagi ok? Kau tidak boleh meremehkan lawan mu lagi. Dan juga jangan sampai membuat semua orang khawatir, apalagi aku." Ucap Laut yang berbisik di telinga ku.

" Iya, aku tidak akan seperti ini lagi Laut." Ucap ku yang membalas pelukan laut.

" Tunggu? Laut kau menyukai Star-."

" Yaelah Aurora kau ini masih tanya aja, udah tau ada pemandangan kaya gini ya berarti iyalah." Ucap Faikar terheran-heran dengan sikap Aurora yang baru tahu.

" Ayo kita istirahat, besok adalah babak final. Kita harus menyimpan tenaga untuk besok." Kata Faikar.

" Siap Bos." Ucap kami bersamaan.

Beberapa jam pun berlalu, tak terasa sudah malam saja. Kami pun makan malam bersama di salah satu restoran yang ada di ibu kota.

Di sisi lain.

" Starla Wirabuana, anak itu benar-benar menjengkelkan, dia sudah hampir menjatuhkan reputasi ku. Awas saja dia besok babak adalah babak final aku akan mengalahkan dengan itu." Ucap Azura yang sambil memandang langit malam yang terpancar sinar bulan.

Di salah satu restoran.

" Aurora besok kau harus ada di belakang kami bertiga mengerti? Kau harus menjadi pengendali mana support untuk kami bertiga." Ucap Faikar yang sedang menerangkan rencana untuk babak final besok.

" Baiklah, kalian juga harus pintar-pintar mengatur tentang dan mana. Jangan mengandalkan ku saja dong." Ucap Aurora yang sambil memakan makanan penutup yang baru saja datang.

" Ya ya aku mengerti, dan Laut kau sebagai penyerang pertama." Ucap Faikar.

" Baiklah serahkan itu padaku." Laut.

" Starla kau juga sebagai penyerang kedua, dan aku akan menjadi pelindung untuk kalian bertiga." Ucap Faikar.

" Rencana sudah di atur, seharusnya musuh kita sekarang juga sedang menyiapkan strategi bukan?" Tanya ku.

" Tentu saja besok kan babak final, setelah itu pembagian penghargaan. Barulah kita dipersilahkan untuk memilih hewan/monster penjaga." Ucap Faikar.

" Hewan penjaga?!" Tanya Aurora.

" Oohh, aku tau kalau hewan penjaga. Aurora hewan penjaga/monster penjaga adalah hewan/monster yang akan membantu kita di saat kita ada dalam situasi berbahaya."

" Contoh nya saat akan berperang, semua ksatria juga punya hewan penjaga mereka sendiri-sendiri." Ucap ku.

" Benar sekali." Jawap Faikar.

Benua JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang