Chapter 5 (Pertandingan 1vs1)

6 0 0
                                    

" Baiklah semuanya ini lah perwakilan dari Akademi Star! Disini kita sudah ada Faikar Surya, Laut, Starla Wirabuana, dan Aurora!" Ucap sang MC

Kami pun keluar dan muncul di arena pertandingan untuk sesi pengenalan. Aku pun tak menyangka penonton yang melihat benar-benar ramai, mungkin orang-orang dari 3 benua datang ke arena untuk menonton juga, termasuk suporter dari masing-masing akademi.

" Whoaaaa!!!" Suara sorak para penonton.

" Wah ada 2 bangsawan di perwakilan kali ini."

" Benar, aku juga baru tahu jika keturunan Wirabuana juga ikut serta."

" Putri dari Keluarga Wirabuana sangat cantik ya."

" Benar."

Semua orang yang melihat ku pun kaget, karena saat aku masuk akademi saja aku menyembunyikan marga ku. Tapi saat sudah pertandingan seperti ini tidak bisa merahasiakan marga keluarga, tak hanya penonton yang kaget guru, dan juga teman-teman ku pun kaget.

" Starla kamu dari Wirabuana?!" Tanya Aurora kaget tapi juga senang.

" Iya kalian diam saja, kita ada di arena sekarang jaga sikap." Ucap ku dengan berbisik.

" Hahahaha tuh kan kebongkar rahasia mu Star." Tawa Faikar.

" Diam!" Ucap ku marah dengan nada pelan sambil mencubit pinggang Faikar.

" Adududuh iya-iya ampunnn starr.!" Ucap Faikar pelan dengan nada orang kesakitan.

" Selanjutnya dari Akademi Bliss dari Benua Atlanta! Pertama Pangeran Lorenzo Obelia,
Kedua Leonard Alkaezar dan yang ketiga adik dari sang pangeran Putri Cassandra Obelia, terakhir Lisa Charlotte!" Ucap sang MC.

" Whoaaaa!!"

" Ya ampun kedua kakak beradik itu ikut serta juga rupanya." Ucap Faikar dengan tangan nya yang menepuk jidat nya.

" Hahh..pasti akan sedikit merepotkan." Ucap ku yang sambil membuang nafas berat.

" Memang nya kenapa Faikar, Starla?" Tanya Aurora polos.

" Gak gak papa kok santay aja, kita nikmati pertandingan ini." Ucap ku dan Faikar bersamaan tapi dengan wajah kami berdua yang tak mendukung.

" Terakhir dari Akademi Folger dari Benua Penguasa Wilayah Utara! Ini lah Asher, Nathan Declan, Aretha dan sang putri Azura Folger!"

" Wowww!!"

" Putri kerajaan Utara benar-benar cantik seperti yang dirumorkan!"

" Kau benar."

Itulah yang penonton katakan saat melihat wajah Putri Azura.

" Baiklah semuanya di ujian pertandingan kali ini ada 3 babak yang harus dilewati peserta. Babak pertama 1vs1, babak ke kedua 2vs2 dan babak terakhir sekaligus penentuan adalah 4vs4!" Ucap sang MC yang sambil menerangkan.

" Kita harus bisa memenangkan semua babak ini." Ucap Laut.

" Tentu saja kita semua pasti bisa!" Balas ku.

Setelah sesi pengenalan inilah saat-saat yang ditunggu-tunggu yaitu babak pertama 1vs1.

Disini Akademi kami mengeluarkan Laut untuk melawan perwakilan dari Akademi Bliss yang diwakili Leonard, dan Aretha dari Akademi Folger. Bisa dibilang babak pertama, di dalam arena akan pertandingan yang saling melawan satu sama lain.

" Laut- berhati-hati lah." Ucap ku.

" Baiklah."

Laut pun masuk di arena pertandingan yang sudah ada Aretha dan Leonard, pertandingan ini adalah pertandingan pertama jadi kami benar-benar antusias melihat Laut.

Benua JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang