" Pertandingan babak kedua DIMULAI!!"
Teriak sang MC." Teknik roh ke8 Bintang Fajar!" Ucap Cassandra.
Tenik roh milik Cassandra ini lumayan kesit, dengan serangan yang udara nya yang cepat tapi juga memantul. Jika cahaya Bintang Fajar nya ini mengenai kulit manusia, bisa-bisa kulit akan terbakar dan menjadi abu.
" Tenik roh Surya PANEL PELINDUNG!" Teriak Faikar.
" Starla waktunya serangan balik!" Ucap Faikar.
" Ok, teknik roh Kedua keluarlah SAYAP KUPU-KUPU BIRU CAHAYA! Wahai angin ikuti perintah ku!" Aku pun mengeluarkan sayap ku dan terbang setinggi mungkin dan langsung mengendalikan angin yang ada disekitar ku.
" Angin ya, boleh juga teknik roh pertama KAISAR ES, bagaimana jika aku menambahkan dengan ini Starla?" Tanya Azura.
" Cih, sayap ku hampir membeku." Batin ku.
" Faikar!" Teriak ku dari atas.
" API PHOENIX lindungi Starla!" Teriak Faikar.
Seketika api milik Faikar mengelilingi ku untuk menghangatkan sayap ku, dengan kecepatan yang ku punya aku langsung mengeluarkan belati ku.
" Teknik roh penjaga ke4 MATA UNGU TERATAI!" Ucap ku.
Aku langsung mengeluarkan Mata Ungu Teratai yang kupunya, dengan mata ini aku bisa melihat kelemahan musuh, dan juga melemah kan mana jiwa musuh ku.
" Cassandra berlindung di belakang ku, jangan kau tatap mata itu. Mata itu berbahaya!" Ucap Lorenzo yang sambil membuat perisai.
" Baik kak." Jawap Cassandra.
" Putri anda baik-baik saja? Mau saya hancurkan mata itu?" Tanya Asher.
" Tidak apa, yah penting aku tidak menatap mata itu saja sudah aman." Ucap Azura.
Aku pun menyadari bahwa musuh-musuh ku sudah tau kemampuan mata ku ini, mereka pun langsung menutup mata mereka dan menundukkan kepala. Mereka fikir kemampuan ku hanya ini?
" Hanya ini yang kalian ketahui tentang Mata Ungu Teratai milik ku? Hahahaha kalian ceroboh." Aku yang menatap mereka dari atas mengubah Mata Ungu Teratai ku menjadi Mata Biru Teratai, dan langsung mengacungkan sebilah belati milik ku.
Seketika seisi arena pun menunduk karena Tekanan Jiwa yang kuberikan.
" Kakak tekanan ini berbahaya." Ucap Cassandra.
" Ugh, mana ku tida bisa ku keluarkan lagi Cass." Lorenzo pun sampai batuk darah karena tekanan jiwa ku.
" Faikar sekarang!" Teriak ku.
" Keluarlah Sayap PHOENIX!"
" Teknik roh ke9 Amarah Api Sang Naga!" Ucap Faikar.
Faikar yang terbang langsung mengeluarkan teknik mematikan miliknya yaitu Amarah Api Sang Naga, yang membuat Api yang sangat panas keluar dari sayap milik nya.
" Hisap api itu NAGA KEMBAR!" Ucap Lorenzo.
Setelah hampir semua api di hisap oleh Lorenzo, ia langsung melakukan serangan balik.
" Terimalah kalian TEBASAN EMAS!" Lorenzo pun mengeluarkan pedang nya dan menebaskan nya ke udara.
Tepat di arah kami berdua, sayang nya serangan milik Lorenzo ini benar-benar cepat. Aku pun tak bisa mengelak tapi dari jauh Faikar mendorong ku hingga jatuh tersungkur, pada akhirnya Faikar lah yang terkena serangan itu.
" Kar!" Teriak ku.
Faikar dengan kedua sayap nya pun jatuh dan pingsan.
Di sisi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benua Jiwa
FantasyCerita ini menceritakan tentang kehidupan yang ada di Benua Jiwa, mulai dari kehidupan di Akademi dan keluarga, dan bagaimana mereka menciptakan alat-alat modern. Tapi di sisi lain di Benua Jiwa juga masih menggunakan kekuatan (magic). Dan cerita in...