Hai semuanya!
Semalam malam!!!!
Aku baru update soalnya kemarin-kemarin gak bisa,
semangat semuanya and jangan lupa baca cerita 29 dari asyah yah,
biar lebih seruh dan gak ketinggalan ceritanya jangan lupa ikutin akun heheheh
dan tolong di vote and komen biar rame aja.✨✨✨
Kadang cinta datang di luar dugaan, dengan orang yg bakhan belum pernah kau kenal sekalipun.
Alam asyahnendra diwangkara, laki-laki pemilik mata elang dengan tatapan tajam nan teduh, dengan tinggi 176 cm, memiliki kulit putih bersih, alis yg tebal dan hidung yg mancung menambah ketampanannya. Dan dengan topi putih abu yg selalu berteteng di kepalanya saat dia berada di sekolah menjadi ciri khas dari sosok alam asyahnendra diwangkara. Berada di bangku SMA kls xll, kapten volly di sekolah nya Sman Nusa bangsa atau sering di panggil Smansa.
Sosok yg dingin menurut aqillah. Laki-laki yg bertanggung jawab, kehilangan figur ayah, sampai saat ini asyah juga tak tau sosok ayahnya berada dimana.
Dia dari keluarga berada namun kehilangan figur ayah membuat asyah yg bekerja di kantor perusahaan peninggalan keluarga diwangkara, di saat umur nya yg masih menuju 18 tahun sudah bertanggung jawab atas perusahaan dan keluarga nya.
Aqillah queensha maishadiptha, seorang gadis dengan tinggi badan 159 cm, dilahirkan dari keluarga yg harmonis dan memiliki satu kakak laki-laki, yg sangat protektif terhadap dirinya, memiliki kulit putih pucat dengan tutur kata yg lemah lembut sehingga membuat siapapun yg mendengar dia berbicara akan terhanyut dalam suaranya. Masih berada di bangku SMA kls Xl.
Yg jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok laki-laki yg ia temui pada 29 juli 2023, laki-laki yg membuat aqillah bis merasakan berjuang untuk mengejar cinta sejatinya.
Laki-laki yg membuat aqillah menemukan hobby baru dengan menulis cerita tentang dia dan menjadi kebahagian tersendiri bagi aqillah ketika menulis cerita tentang laki-laki itu.
Sulis Pradipta, gadis bar-bar yg memiliki suara cempreng bak toa mesjid, gadis yg ceria dan menjabat sebagai sepupu nya aqillah. Sama halnya Sulis juga masih berada di bangku SMA kls Xl.
Dari Sulis aqillah bisa bertemu dengan sosok laki-laki yg saat ini masih aqillah kejar dan tentunya menjadi alasan aqillah untuk terlihat bahagia.
Permulaan aqillah yg mengira asyah, adalah crush yg Sulis ceritakan namun bukan. ya alam asyahnendra diwangkara, aqillah memanggilnya asyah hanyak aqillah seorang yg memanggil laki-laki itu dengan nama asyah.
Entah apa yg membuat aqillah merasa senang ketika asyah bukan lah seseorang yg sedang Sulis sukai dan tepat di saat itupun aqillah mengatakan bahwa asyah adalah crush nya.
Ikhwan langit Bimantara, seorang Abang satu-satunya aqillah dan sosok yg dewasa yang sangat protektif terhadap adiknya, melarang keras adiknya untuk berpacaran namun berbeda dengan saat ini ketika aqillah menyatakan bahwa aqillah mencintai asyah, Iky tidak melarang nya dan bahkan mendukung aqillah.
Iky adalah panggilan sayang dari aqillah untuk Abang nya sosok laki-laki yg sangat aqillah sayangi setelah ayah dan bundanya, sosok laki-laki yg berperan penting dalam kehidupannya aqillah.
Saat ini Iky berada di perguruan tinggi UGM fakultas hukum semester 2. Memiliki kekasih bernama Anastasya, gadis mungil yg baik yg berada di universitas yg sama dengan Iky namun berbeda jurusan.
Gion nadhyrizky, laki-laki yg mendukung penuh aqillah untuk memdapatkan asyah cinta sejatinya, Gion ya dia juga saudara persepupuan dengan asyah dan menjadi teman dekatnya aqillah.
Farhan arvarendra, laki-laki dingin yg tak jauh dari asyah sahabat karib nya asyah dan sosok laki-laki yg Sulis jadikan sebagai cruhsnya.
Mungkin itu dulu perkenalan kita,
Jangan lupa vote and komen yah
And maaf juga kalau penulisannya kurang bagus
Karna ini cerita pertama ku
Dan semoga kalian suka
Selamat malammmm!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Dari Asyah
Genç KurguHappy reading yaaaa! Hai semuanya aku Hesti showatul asilah, aku nulis cerita ini agar seseorang yg sangat aku cintai bisa abadi dan dunia harus tau ada sosok yg terlalu berharga untuk di cerita kan secara sederhana, aku harap kalian bisa menyukai c...