Hai gays!!!!!Selamat pagiiiii
Apaa kabarrrr????
Gimana ceritanya?????
Tau cerita ini dari mana?
Jangan lupa follow Ig @hestiasyilah yah biar gak ketinggalan sama ceritanya.
Jangan lupa juga vote and comment biar aku lebih semangat lagi nulis ceritanya.
Salam hangat dari akuu.
Semangatttt.
MERASA BERSALAH.
Kata maaf dan penyesalan datang ketika semuanya sudah terjadi.
✨✨✨
Asyah yg saat ini sedang berada di rumah rara untuk mengantar gadis itu dan menyuruh keluarga sang gadis untuk meminta pendapat sang anak nya sebelum perjodohan itu akan dilakukan.
Rara tak ingin di jodohkan Rara masih mampu memilih sendiri tambatan hatinya, namun karna urusan bisnis keluarga Rara nekat menjodohkan Rara dengan anak dari rekan bisnisnya.
Asyah berusaha meyakinkan Rara untuk sedikit mengenal orang yg akan orang tua nya jodohkan tapi Rara juga butuh waktu dan berakhir lah Rara yg ingin menenggelam kan dirinya ke dalam danau di taman itu namun di gagalkan oleh kehadiran asyah.
"Ma aku gak mau terima perjodohan itu mah" Rara masih saja menolak perjodohan itu.
"Ra dengarin mama kamu boleh batalin perjodohannya tapi mama minta kamu ketemu dulu sama calon nya kamu belum tau calonnya siapa" ucap Rina mama dari Rara.
Rara melihat kearah asyah dan asyah menganggukan kepalanya meyakinkan Rara untuk mencoba mengenal laki-laki yg akan di jodohkan dengan rara.
"Okey Rara mau ketemu sama cowok itu" ucap Rara dan di sambut dengan senyuman girang dari sang mama.
"Yaudah Tan alam pulang dulu" ucap asyah sembari menyalimi tangan mama dari Rara.
"Ra aku pulang yah, semoga dia orang baik dan bisa buat kamu bahagia" ucap asyah kepada Rara.
"Alam makasih ya udah buat aku gak ngelakuin hal gila itu dan terima kasih udah yakinin aku dan aku minta maaf sama semua yg pernah aku lakuin ke kamu" ucap Rara kepada asyah, Rara memang lah masalalu nya asyah, tapi Rara hanya memberikan luka bukan kebahagian untuk asyah.
Owh ya alam itu (asyah) ya gays biar kalian gak kepikiran nama nya kok alam hehehe.
"Yaudah aku pulang yah" asyah pun melangkah kan kakinya keluar dari rumah nya rara. Namun langkah asyah terhenti ketika Rara berucap.
"Lam, aqillah cewek baik keliatannya dia cinta bangat sama kamu, dan jangan sia-siain cewek sebaik aqillah lam" ucap Rara membuat asyah hanya tersenyum tipis ketika Rara menilai aqillah.
Aqillah memanglah cewek yg baik, dia mencintai asyah(alam) asyah tau itu tapi asyah belum bisa membalas perasaan nya aqillah.
"Maafin gue qill" batin asyah merasa bersalah ketika mengingat semua yg dia lakakukan terhadap aqillah , tak memperdulikan kehadiran aqillah , meniggalkan aqillah begitu saja dan memilih menemani Rara.
Asyah akui dia bersalah dan dalam pikirannya saat ini adalah aqillah yg dia tinggalkan tadi sore, bagaimana dengan keadaan aqillah yg ia tinggalkan begitu saja dan asyah melihat tadi sore aqillah yg meneteskan air matanya.
Tapi asyah tak memperdulikan nya, namun saat ini ia merasa bersalah.
"Maaf qill" hanya kata maaf yg bisa asyah ucapakan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Dari Asyah
Teen FictionHappy reading yaaaa! Hai semuanya aku Hesti showatul asilah, aku nulis cerita ini agar seseorang yg sangat aku cintai bisa abadi dan dunia harus tau ada sosok yg terlalu berharga untuk di cerita kan secara sederhana, aku harap kalian bisa menyukai c...