[12]. PERIHAL JATUH CINTA.

16 3 0
                                    


Haiiii gays!!!!

Apa kabar semuanya???

Selamat siang.

Gimana sama ceritanya?

Maaf ya kalau banyak taypo.

Jangan lupa vote and comment yah🙂

PERIHAL JATUH CINTA.

"Perihal jatuh cinta sudah berulang kali kurasa.  Namun  mengenai jatuh sejatuh-jatuhnya, dan cinta secinta-cintanya, cuma  sama kamu."

                -aqillah queensha maishadiptha-

                                   ✨✨✨

Pagi hari kamis, aqillah hari ini berangkat sekolah bersama dengan Sulis, ya hari ini mobil aqillah sedang di gunakan oleh sang bunda yg memiliki acara di butiknya dan menyuruh aqillah untuk berangkat bersama Sulis saja.

Karna ayah nya sudah berangkat sejak subuh tadi menuju luar kota untuk bertemu dengan rekan bisnisnya, dan sang kakak yg saat ini sudah berangkat ke kampusnya dan tentu saja dengan niat ingin berjalan-jalan dulu bersama sang pacar.

Saat ini aqillah sedang menunggu kedatangan sang sepupu dan tanpa menunggu waktu lama Sulis pun tiba dengan mobilnya dan aqillah tak ingin membuang banyak waktu dengan cepat aqillah memasuki mobil sang sepupu dan Sulis pun melajukan mobilnya menuju sekolah.

Sesampainya mereka di tempat parkiran sekolah, mereka pun keluar dari mobil dengan Sulis yg selalu bercerita banyak hal dan tentunya dengan suara yg tak bisa ia kecilkan.

mereka masih berada di tempat parkiran itu dan kehadiran kedua sosok laki-laki yg membuat aqillah dan Sulis berhenti bercerita, lebih tepatnya Sulis yg berhenti bercerita ketika melihat kedatangan Farhan dengan asyah.

Sulis jatuh cinta dengan farhan tepat dua hari sebelum aqillah yg bertemu dengan sosok asyah dan jatuh cinta terhadap asyah, perihal jatuh cinta kedua gadis ini sama-sama mencintai sosok yg mereka temui di bulan Juli, hampir penghujung Juli.

Aqillah dan Sulis pun saling melirik satu sama lain, berbicara melalui tatapan mata, Sulis berusaha terlihat kalem di depan Farhan takut jika Farhan akan ilfiel dengan tingkah pencicilan dari Sulis yg tak bisa diam.

Asyah dan farhan melirik kearah kedua gadis itu yg seketika terdiam saat kedatangan mereka berdua, dari tepat di depan gerbang tadi pun asyah dan farhan melihat kedua gadis itu berbicara tak ada habis-habisnya lantas ketika kedatangan mereka berdua di tempat parkiran kedua gadis itu pun terdiam membisu.

"Aneh" batin Farhan dan meniggalkan area parkiran bersama asyah yg berada di sampingnya yg sempat melirik ke arah aqillah, aqillah yg menyadari sedang di tatap oleh seseang pun menoleh dan mendapatkan asyah yg melirik ke arahnya.

Dengan cepat aqillah mengalihkan pandangan nya ke arah lain tak sanggup jika berlama-lama beradu tatap dengan asyah, saat ini wajah aqillah seperti kepiting rebus karna sempat bereyecontack dengan asyah, padahal kemarin mereka baru saja bermain volly bersama.

Asyah yg melihat wajah aqillah yg merah seperti kepiting rebus hanya bisa terkekeh pelan dan beralih berjalan menuju kelasnya bersama dengan farhan.

Sulis yg menyadari bahwa Farhan dan asyah sudah pergi dari tempat itu pun meledakan tawanya.

"Hahahahaa anjirt gue gak bisa tahan tawa tau gak!!!" Ucap Sulis dengan suaranya yg cempreng, asyah dan farhan yang   masih berada tak jauh dari tempat parkiran itu pun kembali menghadap ke arah sulis dan aqillah, tentunya lebih ke arah sulis yg sadar dengan tatapan bingung dari kedua laki-laki itu hanya bisa menyengir kuda dengan tangan nya yg membentuk tanda peace✌️.

29 Dari AsyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang