HAI SEMUANYA!!!!! SELAMAT PAGI!!!!!.
GIMANA CERITANYA GAYS??
MAAF YA KALAU PENULISANNYA MASIH SALAH 🙏
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA!!!!!!
BIAR AKU LEBIH SEMANGAT BUAT NULIS CERITANYA.ASYAH, DAN TENTANGNYA.
Dia adalah diam yang menarik.
✨✨✨
Senin pertama setelah aqillah mengenal asyah, seperti biasa hari yg paling malas di jalani oleh banyak manusia yaitu hari Senin, banyak sekali hal yg akan mereka lalui pada hari Senin, memulai aktifitas di pagi hari dari yg menuju kantor untuk bekerja, siswa/i yg menuju ke sekolah nya untuk menempuh ilmu.
Sama halnya dengan aqillah dkk yg sedang berada di smansa yg pagi hari ini seperti biasa sedang melaksanakan upacara bendera yg rutin di laksanakan setiap hari Senin, banyak sekali keluh kesa para siswa/i agar tidak mengikuti upacara.
Berdiri di barisan kelas masing-masing, aqillah yg berada di kls Xl ipa³, melihat kearah barusan kls xll lebih tepatnya xll ipa². Memcari-caru sosok laki-laki yg beberapa hari ini yg mengisi hati dan pikirannya.
Tak sia-sia sosok yg aqillah cari pun terlihat, baris di bagian paling belakang, dengan topi putih abu yg selalu menjadi ciri khas dari sosok asyah yg membuat aqillah bisa mudah mencari asyah di tengah keramaian pun.
Aqillah yg sadar akan tatapan asyahh yang tertuju ke arahnya pun dengan cepat mengalihkan pandangan nya kearah lain, salting ya aqillah ingin sekali terbang untuk sementara karna merasa saling hanya saja di tata oleh laki-laki itu.
Upacar berjalan dengan hikmah, dan para siswa/i pun beralih menuju kelas nya masing-masing, aqiilah pun begitu berjalan bersama teman kelasnya dan tepat di depan koridor kelasnya aqillah berhenti sejenak dan beralih menatap ke arah kelas sebelah ya kelas xll.
Kelasnya asyah, tepat saat itu pun asyah berada di depan pintu kelas dan menatap kearah timur dimana kelas Aqillah berada, aqillah tau asyah belum mengenal dirinya, maka dari itu aqillah merasa asyah menatap kearah lain bukan dirinya.
Laki-laki dengan tubuh tegap, putih dan tinggi diatas rata-rata itu dengan sifat dingin nya yg membuat aqillah semakin merasa jatuh cinta akan sosok asyah.
Laki-laki yg sedikit berbicara, dingin menurut aqillah dan menjadi orang pertama yg benar-benar aqillah cintai.
✨✨✨
Waktu istrahat pun tiba dan di kelas xl ipa³ masih ada beberapa siswa/i yg berada di dalam kelas dan aqillah pun masih sibuk dengan buku tebal nya yg Uda jadikan sebagai diary setelah bertemu dengan asyah.
Asyah, ya topik utama dalam pembahasan dalam buku itu adalah perihal asyah, selalu tentang asyah dari awal dia melihat asyah masuk ke gerbang sekolah sampai waktu pulang dan yah setiap hari juga begitu.
Karna merasa bosan dengan kegiatannya di dalam kelas Aqillah pun beralih duduk di atas meja dan menghirup udara segar yg ada di jendela kelas.
Aqillah melihat kearah Utara dimana kelas asyah berada, melihat asyah yg sedang duduk dengan kawan-kawannya, aqillah melihat asyah yg hanya berbicara ketika itu pembahasan tertuju kearah nya.
"Seandainya gue ada di samping kasyah pasti seru" batin aqillah masih dengan tatapan yg sama menuju ke arah asyah dkk.
" Liatin apa?" Ucap Gara yg datang dengan tiba-tiba dan membuat aqillah tersentak kaget akibat ulahnya.
"Ih, paansih orang gak lagi liatin siapa juga" aqillah berusaha terlihat biasa saja agar gara tidak mencurugia aqillah yg sedang melihat asyah.
" Gue tau qill Lo liat si alam kan?" Gara sangat tau sekali perihal aqillah yg mencintai asyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Dari Asyah
Novela JuvenilHappy reading yaaaa! Hai semuanya aku Hesti showatul asilah, aku nulis cerita ini agar seseorang yg sangat aku cintai bisa abadi dan dunia harus tau ada sosok yg terlalu berharga untuk di cerita kan secara sederhana, aku harap kalian bisa menyukai c...