Halloo-hallo, (percuma si nyapa kalo yang baca angin 😃)
Langsung aja deh males basa basi hehe.Happy Reading
****
Saat adara memasuki kelas ternyata ia sekelas dengan gibran, irsyad, kali ini mereka sekelas lagi. Gatau ini cuman kebetulan atau sudah menjadi takdirnya.
Terdengar suara ocehan dan teriakan dari dalam kelas MIPA 2 saat adara memasuki kelasnya."Wee itu si adara cewek populer itu bukan si?"
"Lahh iya woy itu adara, murib yang populer itu"
"Demi apa kita sekelas sama diaa"
"Cantik banget gylaakk"
"Dar tutor cantik dongg"
"Anak nya pak arga cantik banget woyy"
"Dar, mau gak jadi pacar gue"
"Makk mau adaraa mak"
Itulah beberapa ocehan dari anak kelas MIPA 2. Adara yang mendengar ocehan tersebut hanya bisa membalasnya dengan senyuman dan adara langsung mencari bangku yang kosong, ternyata bangku yang kosong itu berada di samping irsyad, adara pun memutuskan untuk duduk bareng irsyad. Lalu bagaimana dengan gibran? Gibran duduk bersama kim.
"Hm.. syad Gue duduk sini ya? " Ucap adara yang berdiri di bangku kosong sebelah irsyad.
Tidak ada jawaban dari Irsyad karena irsyad sedang memakai headset, jadi dia tidak mendengar ucapan adara.
"Ni bocah dudeg banget" Batin adara
"Ohh pantes budeg, lagi make headset ternyata " Lanjut nya dengan wajah yang kesal.
Gibran yang sadar ada adara disitu pun langsung berdiri dari kursinya dan menyusul i adara yang sedang kesal itu.
"WOI BROO! " Ucap gibran sambil memukul meja irsyad dengan keras.
Kelakuan gibran itu pun membuat seluruh siswa yang ada di dalam kelas langsung terkejut begitu pun juga dengan adara dan irsyad.
"Apaan si lu? Bikin kaget gue aja, untung jantung gue ga copot!! " Ucap adara yang semakin kesal.
Kenapa akhir-akhir ini adara emosian?
Hmm.. mungkin sedang pms."Apaan si gib, ga usah mukul-mukul meja segala kali" Ucap irsyad sambil melepaskan headset nya itu.
"Noh, si adara mau duduk di samping lu, lu malah cuek." Ucap gibran kepada irsyad.
Irsyad yang mendengar ucapan gibran pun langsung reflek melihat muka adara yang sudah kesal.
"Ehh adaraa, mau duduk? sini-sini duduk aja" Ucap irsyad sambil sedikit membuat kesal nya adara menghilang.
"Hm" Ucap adara dan langsung duduk disebelah irsyad.
Tiba-tiba ada guru memasuki kelas 11 MIPA 2 , guru itu telat 10 menit sesudah bel. Semua siswa pun reflek langsung duduk dengan rapi, begitu dengan gibran yang langsung duduk ketempat duduknya.
"Maaf anak-anak saya sedikit telat masuk ke kelas karena ada kesibukan sedikit, jadi bagaimana liburan kalian kemarin kemaren seru tidak? Sekarang kalian sudah memulai pelajaran baru dengan teman-teman yang baru juga Mungkin emang ada beberapa yang juga sekelas lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara