Hallo semua, hmm.. kira-kira ada yang baca ga ya, soalnya aku cuma lagi gabut aja ngepost cerita ini wkwk, syukur kalo cerita nya rame, tapi mimin agak ragu ngepost cerita ini takut nya ceritanya ga seru dan ga nyambung gitu.
ya udah kita langsung aja ke cerita nyaHAPPY READING
****Di sebuah keluarga Arga Wijaya yang dikenal dengan ceo dari perusahaan terkaya no 3 se dunia, rumahnya cukup mewah ia mempunyai 3 Art dan 2 supir, ia mempunyai anak perempuan yang bernama adara priscanara Wijaya, cewek populer di sekolah nya karena kecantikan nya itu lah membuat cowo- cowo yang melihat nya klepek-klepek seperti cacing kepanasan. Dan ia mempunyai istri bernama elena rosalinda yang tak kalah cantik nya juga dengan adara.
Hari ini adara bersiap untuk berangkat sekolah, sudah lama dia tidak berangkat sekolah karena libur kenaikan kelas. Dengan malasnya ia mempersiapkan dirinya untuk berangkat sekolah, bagaimana tidak , dia sedang menikmati libur nya tetapi, tiba-tiba saja sudah masuk sekolah kembali.
Di meja makan keluarga arga kini ada istrinya arga dan arga nya sendiri , lalu di mana adara?? ia sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk berangkat sekolah. Di meja makan kedua orang tua adara menunggu adara keluar dari kamar nya, tetapi kenapa belum keluar-keluar juga? ini sudah 10 menit adara mempersiapkan dirinya untuk berangkat sekolah.
"Adara sayang, kamu ngapain aja di kamar nak, ini sudah 10 menit kamu ga keluar dari kamar, cepat turun nanti kamu telat sekolah nya ini papah kamu udah mau berangkat kerja" Ucap elena.
Lalu kenapa tidak supir nya saja yang mengantarkan adara sekolah?? Karena kali ini arga ingin mengantarkan putri kesayangan ny itu sekolah. Sudah lama ia tidak mengantarkan putri nya kesekolah karena kesibukannya untuk bekerja."Iya maa, ini adara juga udah siap kok"
Ucap adara sambil menuruni tangga rumah nya dengan rambut nya yang digerai, make up nya yang natural seragam sekolah nya yang rapi.
Setelah di bawah ujung tangga adara tidak memakan sarapan yang di sediakan oleh art nya, karena ia sudah tau kalo dia akan telat jika memakan makanan nya dahulu."Yuk pah " Ucap adara sambil tersenyum
"Loh kamu gak sarapan dulu nak? Nanti kamu lemas di sekolah" Ucap elena dengan khawatir karena takut putri nya kenapa-napa di sekolah
Adara memang sangat di sayang dan selalu di khawatir kan orang tua nya, karena ia adalah anak satu-satunya dari mereka berdua.
"Iya sayang bener kata mamah, kamu sarapan dulu aja, nanti kamu kenapa-napa gimana? " Ucap Arga sama dengan khawatir seperti istrinya
" Tenang aja mah , pah , adara gak bakal kenapa-napa kok, nanti kalo adara sarapan dulu keburu telat adara nya" Ucap adara untuk meyakinkan kedua orang tua nya yang sedang cemas itu.
"Kamu yakin ga kenapa-napa? Nanti kalo ada apa-apa sama kamu kabarin mamah sama papah yah nak" Ucap elena yang masih sedikit khawatir dengan adara
"Ya mamah ku, cinta ku, sayang ku, dunia ku."
"Papah gak nih? " Ucap Arga yang meledek adara
"Iya papah ku cinta ku, sayang kuu, dunia ku."
"Ya udah, adara berangkat dulu yah nanti keburu telat, ayuk pah" Lanjut nya
"Iya putri ku " Ucap Arga
Arga dan putri nya itu pun menaiki mobil hitam yang mewah itu dan melajukan nya kesekolah adara.
****
Sesampainya di pintu gerbang sekolah SMA internasional school adara turun dari mobil hitam nya yang di kendarai oleh papah nya
"Belajar yang rajin ya sayang" UcapArga dari dalam mobil dengan memberikan semangat untuk putri kesayangan nya itu.
"Iya papah" Ucap adara sambil tersenyum.
Mobil yang di kendarai oleh papah nya itu pun pergi dari sekolah nya adara
Saat adara membalikkan badan dan dan akan berjalan menuju gerbang sekolah, tetiba ada cewek cantik dengan rambut nya yang di ikat satu dan pakaiannya yang sedikit tomboy berlari dari dalam sekolah dan menuju ke arah adara.
"Aaaa adaraa, gue kangen bangett sama lo" Ucap cewek itu sambil memeluk adara
"Aelah nau baru juga gak ketemu 3 minggu, tapi gue juga kangen sama lu nauu" Ucap adara sambil ikut memeluk naura. Yah cewek cantik yang sedikit tomboy itu adalah naura, sepupunya adara.
Setelah 5 menit mereka berpelukan untuk melepaskan rindu, mereka melepaskan pelukan itu
"Lu lama amat si liburan keluar kota nya" Ucap naura sedikit kesal kepada adara.
"Hehe, emang selama itu yah gue ke luar kota? perasaan baru beberapa hari" Ucap adara
"Beberapa hari? Lu kesana udah 3 minggu ege " Ucap naura yang sedikit kesal
"Udah ayok ahh masuk, mau bicara disini terus?" Ucap adara
"Iya juga yah, malu diliatin pengendara motor sama mobil yang lewat" Ucap naura.
Mereka berdua pun memasuki sekolah dengan bergandengan tangan. Saat di lorong sekolah adara kebingungan mencari kelas baru nya dimana.
"Ehh nau, kelas baru gue dimana? " Ucap adara sambil melihat kelas-kelas yang lain.
"Ohh ya gue lupa belum ngasih tau kelas lu dimana, kelas lu ada di kelas 11 Mipa 2, tuh kelas nya di ujung sana" Ucap naura sambil menunjukkan kelas adara.
Kenapa naura bisa tau kelas adara? ya karena ada kertas yang di tempel di dinding pengumuman.
"Ohh yang itu, ehh kalau lu nau di kelas mana?" Ucap adara
"Gue di kelas 11 Mipa 1, noh di sebelah kelas lu " Ucap naura sambil menunjukkan kelasnya sendiri
"Yahh, kita beda kelas" Ucap adara sambil memanyunkan bibir nya
"Yaelah gapapa kan nanti bisa ketemu di kantin" ucap naura sambil tersenyum
"Ga seru ahh kalo ga sekelas" Ucap adara sambil ngambek
"Ututuu bocil satu ini ngambekan mulu yah, anak nya siapa si" Ucap naura sambil mencubit lirih pipi adara itu
"Akhh, sakit nauu" Ucap adara yang merasa kesakitan pipinya
Naura langsung melepaskan tangan nya itu dari pipi adara
Tringggg
Bel sekolah pun berbunyi, adara dan naura pun langsung memasuki kelas masing-masing.
"Udah bel ni gue ke kelas dulu ya bocil" Ledek naura kepada adara
"Hmm.. " ucap adara dan lalu pergi ke kelas nya
****
Segitu dulu ya ceritanya, sebenarnya masih ada si lanjutkan nya cuman waktu mimin ngetik nya ga ada jdi segitu dulu, maap kalo ga seru dan ga nyambung, byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara