Cemburu+salting [ 6 ]

253 21 0
                                    

Annyeonghaseyo 😉 gimana di bab 5 tadi?? Ga nyambung ya? Maap klo ga nyambung, bingung mimin mau buat  alurnya kaya gimana. Maap juga kalau ga ada adegan seru nya, ini baru awal² ya, ikuti dulu  alurnya okee? , kalau memang ga nyambung kasih tau mimin ya biar nanti mimin atur ulang.

HAPPY READING

Di rumah keluarga arkananta dan jecy terdapat rasya dan gibran yang sedang menikmati makanan nya di ruang makan pada pagi hari untuk bersiap berangkat ke sekolahnya.

"Langsung ke sekolah kan lu? " Tanya rasya yang sedang berada di meja makan.

"Iyaaaa bang" Jawab seseorang dari sebrang meja makan.

Tak ada respon apa pun dari seseorang yang bertanya itu. Ia  berdiri dari meja makan nya dan langsung memutuskan untuk berangkat ke sekolah.

"Gue berangkat bang" Ucap  gibran sembari berjalan keluar rumah.

"Iya"  Jawab rasya yang sembari pergi dari meja makannya.

Saat seseorang itu sedang menaiki motor nya dan bersiap untuk berangkat sekolah, tetiba handphone nya berbunyi.
Saat melihat handphone nya berbunyi tertulis nama "onyet" tanpa lama-lama ia menjawab telfon tersebut.

'Jelekk, boleh jemput gue gaaa?'
Ucap kim dari sebrang telfon.

"Mau berangkat bareng nyet? "

'Iyaa jelek'

"Oke, gue kesana"

'Hati-hati dijalan jelek'

"Iyaaa"

Teeettt, telfon ditutup sepihak oleh kim dari sebrang telfon. Tanpa lama-lama gibran langsung menancapkan gas nya dan pergi ke rumah seseorang yang ditelfon nya tadi.


****


Di depan gerbang sekolah internasional school terdapat adara dan naura yang turun dari mobil hitam mamanya Naura.

"Semangat sekolah nya yaa nau, dar. Belajar yang rajin,jangan mikirin cowok terus"Ucap gisell dari dalam mobil hitam nya.

" Iya ma" Ucap naura sembari menunjukkan senyum nya.

"Siap tan" Ucap adara sembari mengangkat tangan nya seperti hormat kepada bendera merah putih dan menunjukkan senyuman nya.

Gisell menjawab nya dengan senyuman dan pergi dari tempat itu. Saat mereka mau berjalan menuju ke dalam sekolah, tetiba ada yang memanggilnya.

"Naura, adara. " Ucap seseorang itu dari belakang mereka. Reflek mereka berdua membalik kan badan nya dan melihat seseorang yang memanggilnya dari belakang itu. Seseorang yang memanggil namanya berlari mendekati mereka.

"Lohh andryan, irsyad" Ucap Naura

"Kok tumben berdua? Yang lain mana? " Tanya andryan yang melihat hanya mereka berdua yang baru berangkat.

"Ga tau" Jawab adara, Saat adara selesai mengucapkan itu, tetiba datang lah motor dari yang akan masuk ke gerbang sekolah.

Tinnn, klakson motor dari seseorang Itu kepada mereka berdua. Motor itu berhenti di samping adara, dan seseorang yang mengendarai motor itu membuka helm nya itu.

Aku Dan Masalalu MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang