Gimana di bab ke 11 ? Makin penasaran atau makin bingung?wkwk, tenang kok in sya allah sebisa mimin bakal bikin alurnya makin seru,tapi mimin ga janji yaa, ya udah langsung baca aja yuk, mimin bingung mau ngetik lagi apa disini.
Hati hati banyak typo‼️HAPPY READING
****
Seorang perempuan sedang berjalan di lorong kelas untuk menuju ke kantin sembari chat orang lain.
Ya seorang perempuan itu ngechat kim yang berada di depan kelas, setelah percakapan di handphone itu selesai ia langsung berlari ke ruang kelas kim yang tidak jauh dari kelasnya.
Disisi lain kim yang sedang menunggu di depan kelas nya ia melihat gibran akan berjalan ke luar kelas bersama adara dan irsyad.
"Gib" Ucap kim sembari memegang tangan gibran yang akan berjalan melewati nya.
"Ya?" Balas gibran
"Gua mau bicara bentar boleh?"
"Boleh, ada apa? "
"Tapi enak nya kita bicara berdua aja"
"Oke" Balas gibran.
"Dar, syad kalian duluan aja ya, nanti gua nyusul" Lanjut nya.
"Mau ngomongin apa ya mereka? Dari muka nya kim si serius banget, tau ah kok gue malah peduliin mereka si, ini kan ga ada urusan nya sama gue" Ujar adara dalam hati.
"Ya udah gib, gua sama adara duluan, jangan lama lama ya bro" Balas irsyad.
"Ya" Ucap gibran.
"Ayo dar" Ucap irsyad.
"Eh iya" Balas adara kepada irsyad, dan mereka berdua berjalan menuju kantin.
****
Disisi lain seorang perempuan yang chat kim tadi sudah sampai di tempat yang kim kasih tau.
"Mana si kim? Apa itu? Loh kok sama cowok tuh orang,mukanya kaga keliatan lagi" Dumel seorang itu dan sembari menyusul kim yang sedang berbicara dengan seorang cowok.
"Kim!" Ucap seorang perempuan tersebut dengan nada yang tinggi.
Kim yang terasa namanya dipanggil itu langsung mengalihkan pandangan nya ke orang yang memanggil namanya tersebut.
"Eh tuh orang nya datang" Ucap kim kepada gibran sembari membalikkan badan gibran ke arah perempuan tersebut.
"Loh gibran?" Ucap seorang perempuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara