Langsung baca aja lah, bingung mau ngetik apa di sini.
(Kalau ada yang baca si wkwk)Hati hati Banyak typo
Happy Reading
Adara,naura dan gibran sekarang mereka sedang berada di UKS tempat dimana adara sedang beristirahat.
"Nau, kok bisa si adara sampai sakit perut kaya gini? " ucap gibran kepada adara sembari melihat adara yang sedang tertidur pulas.
" gue juga gak tau gib, perasaan tadi pagi ga kenapa-napa" jawab naura.
"Lo khawatir gib?" Lanjut nya yang bertanya untuk kedua kalinya kepada gibran.
"Iya,tapi ingat gue khawatir sama adara cuman sebatas temen ga lebih." Ucap gibran.
Naura pun hanya membalas dengan oh saja tetapi dengan rasa yang ragu.
Drett (anggap aja suara telfon HP naura)
Handphone naura berbunyi, saat naura melihat telepon nya yang berbunyi itu tertulis nama "mama adara" ternyata yang menghubungi nya itu adalah mama adara. Naura langsung sigap mengangkat telfon dari tante nya itu.
'Hallo nau, gimana keadaan adara? Tadi tante di kabarin sama pak ali kalau adara tiba-tiba sakit perut'
"iya tan, maaf naura lupa ngabarin tante, tadi naura lagi panik jadi lupa ngabarin tante"
'Ohh ya sudah gapapa, tapi gimana keadaan adara? adara gapapa kan? Tante mau bawa adara pulang aja ya'
"Keadaan adara gapapa kok tan, tadi emang adara kesakitan ini adara sedang tertidur di kasur UKS sekolah, ya lebih baik di bawa pulang aja tan, ohh ya kalau boleh tau adara kenapa bisa sakit perut?"
'Tadi adara ga sarapan gara gara takut telat berangkat sekolah, padahal tante sudah membujuk dia makan tapi malah dia masih ga mau makan'
"Ohh begitu tan, aduhh adara iini ya, ya sudah kalau mau jemput adara, ini juga bentar lagi jam pulang tan, tadi naura dengar mau pulang lebih awal. "
'Ohh begitu ya nau, Ya sudah nau, tante tutup telfon nya ya'
"Ya,tan"
Teett , telfon ditutup sepihak oleh mama nya adara.
"Yang tadi telfon nyokapnya adara? " Tanya gibran.
"Iya, kata nya mamanya adara mau jemput adara pulang."
Gibran hanya menganggukan kepalanya dan ia sembari melihat adara dengan keadaan pucat yang sedang tertidur di kasur UKS.
****
Tringg
Bel pulang sekolah telah bunyi pukul 12:30 seperti yang dikatakan oleh pak ali kalau hari ini pulang lebih awal. Semua siswa-siswi kegirangan, bagaimana tidak pulang lebih awal adalah yang hal dinanti natikan oleh siswa.
"Lo mending pulang aja gib,biar gue jagain adara sampai mama nya jemput" Ucap naura.
"Ga usah nau, gue mau jagain adara sampai mama datang" Jawab gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara