Anyeong maseo🤓🙏
Gimana ceritanya di bab ke 2?
Ga seru yah? Ya maap aku kan baru pemula 🥺👉👈 ( emot jokes jgn dianggap serius)HAPPY READING
****
Adara ia sekarang sedang berada di rooftop sekolah. Yah memang begitu caranya menenangkan dirinya jika ada masalah.
"Apaan si lo dar, masa iya gue suka sama gibran? Ogah gila gue" Dumel adara
"Awshh, perut gue kenapa ini? " Ucap adara sambil memegang perut nya yang sedang kesakitan itu.
"Awssh sakitt... Apa ini gara-gara gue tadi ga sarapan ya? Terus tadi kan gue beli spageti mana lumayan pedes lagi spageti nya." Lanjut nya
Disisi lain naura yang berdiri di depan kelas adara kebingungan mencari adara ia tidak menemukan keberadaan adara. Tetiba dari belakang ada seseorang yang berjalan menuju naura.
"Gimana udah ketemu adaranya? " Ucap seseorang itu.
"Eh gibran, belum gib, gue udah cari di kelas nya ternyata ga ada." Ucap naura yang sedang berbicara dengan gibran. ya seseorang yang sedang berjalan di belakang naura adalah gibran. ia menyusuli naura saat tadi naura pergi dari kantin.
"Duhh, kemana ya tu adara" Ucap gibran sembari khwatir bagaimana tidak 10 menit lagi pelajaran akan di mulai.
"Gib lu khawatir? " Ucap naura yang bertanya kepada gibran.
"Ehh nau kita coba ke rooftop aja" Balas gibran yang sedang mengalihkan perbicaraan naura.
"O-ohh oke" Ucap Naura, ia sebenarnya tau kalau gibran itu sedang mengalihkan pembicaraan nya.
Mereka berdua langsung menuju ke rooftop sekolah. Ternyata dari tadi ada seseorang yang melihat kepergian mereka.
"Awas aja lo dar, karena lo gibran sekarang lebih perhatian sama lo dari pada gue!" ucap seseorang itu
Sedangkan di kantin masih ada rasya andryan dan irsyad yang masih menikmati makanan itu.
"Eh ni si kim lama amat ke toilet nya" Ucap andryan kepada rasya dan irsyad.
"Namanya juga cewek pasti ya make up an dulu lah di toilet" Ucap rasya sambil memakan makanannya itu
"Iya bener, cewek kan ribet orang nya" Ucap irsyad
****
Adara ia masih menahan sakit perut nya itu di rooftop sekolah dan masih memegangi perut nya
"Gue ke UKS aja lah dari pada gue nahan sakit kaya gini" Ucap adara.
Saat adara berusaha berjalan keluar dari rooftop tiba-tiba ia tidak bisa menahan rasa sakitnya itu.
" AWSSH " teriak adara
Naura dan gibran yang sedang berjalan ke rooftop mendengar teriakan seseorang dari rooftop, gibran yang mengira bahwa itu adara ia langsung berlari menuju rooftop dan meninggalkan Naura.
"Weh gabrin tungguin gue" Ucap Naura yang melihat gibran berlari meninggalkan ia sendiri.
"Lama lu, cepet entar adara kenapa-napa! " Balas gibran yang sedang berlari menuju rooftop. Tanpa lama-lama Naura berlari menyusuli gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara