Jadi posesif [7]

255 22 0
                                    

Hallo hallo hallo semuaa nya aku comeback, setelah 1 minggu tidak upload cerita hehehe, ada yang kangen ga nie sama mimin? 😋 (pede dikit ga papa lah yak) kira kira masih ada yang setia baca cerita mimin ga yaa, kek nya engga deh...
Ya udah kita langsung baca aja yuk

HAPPY READING

Kini terdapat dua orang yang sedang berjalan di lorong kelas, dua orang itu masih berpegangan tangan seperti sebelumnya. Banyak pasang mata yang melihat dua orang itu berjalan menyusuri lorong untuk pergi ke tempat tujuan.

"Gib" Ucap dari salah satu dua orang itu.

"Hmm" Jawabannya , seseorang yang di panggil itu adalah gibran, dan kalian pasti tau kan siapa yang memanggil nama nya gibran? Yap adara. Mereka berdua lah yang sedang berjalan di lorong kelas itu.

"Ni tangan gue gak mau di lepas? Banyak yang liatin kita dari tadi loh gib"

"Biarin, tangan lu bakal gue lepas saat kita udah sampe depan kelas"

"Gibran kenapa si? gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba sikap nya jadi posesif gini. "
Batin adara.

Sementara di belakang mereka ternyata teman-teman nya mengikutinya dari belakang diam diam, kecuali dengan kim ia tidak terlihat ada di sana.

"Ekhem, lengket amat bang kek magnet aja" Seru andryan. Tapi tidak di dengar oleh mereka berdua karena sudah ketinggalan jauh dari langkah adara dan gibran.

"Sst diem dryan!" Balas irsyad

Andryan hanya bisa membalasnya dengan cengengesan sembari menggaruk punggung pundak nya yang tidak gatal itu.

"Ehh, cepet lari udah ketinggalan jauh ni dari mereka berdua" Ucap naura sembari langsung pergi.

"YAK, TUNGGUIN KITA JUGA DONG NAU"
Teriak irsyad kepada naura yang sudah berlari dari mereka, entah di dengar atau gak perkataan irsyad yang dilontarkan untuk naura.

"Udah, gak usah teriak-teriak sama naura" Balas rasya sembari senyum tipis dan berlari juga menyusuli adara dan gibran.

"Yaelah... Keliatan banget suka nya itu tuh si rasya" Ucap andryan.

"Yoi bro, cuman masih belum ngaku aja wkwk" Balas irsyad

"Wkwkwk, bener juga"

"ehh udah lah ayok susul mereka berdua" Lanjutnya.

Tanpa ada jawaban dari irsyad mereka berdua langsung pergi menyusuli teman-teman nya itu.

****

Kim kini berada di kelas nya dan duduk di bangku nya sendiri sembari menunggu kedatangan gibran. Kenapa kim yang datang dahulu padahal gibran dan adara yang pergi duluan? Karena kim terlalu tergesa-gesa untuk masuk kelas duluan dari gibran dan adara.

"Gak!! Gabakal gue biarin adara rebut gibran dari gue!" Batin kim

"Gue harus ngelakuin sesuatu, tapi ga mungkin gue ngelakuin ini sendirian, gue butuh orang yang mau bekerja sama dengan gue" Lanjut nya.

Aku Dan Masalalu MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang