Keanehan [13]

175 19 2
                                    

Maaf semua mimin baru bisa upload sekarang, mimin kaga jadi upload 2 kali seminggu, jujur emang udah selesai bikin alur nya cuman ya itu ada kendala dikit, maaf juga ya kalo bikin kalian nunggu lama. Oh ya
masih pada penasaran ga ni sama lanjutan nya?
Langsung di baca aja yuk.

HATI-HATI BANYAK TYPO‼️

****

Terdapat dua orang siswi perempuan dari kelas 10 datang ke kantin dan berjalan menuju ke meja yang berisi naura dan teman-temannya.

"Misi kaka kaka semua, kak adara nya ada?" Ucap salah satu siswi tersebut.

Perkataan yang di lontarkan oleh siswi perempuan dari kelas 10 tersebut membuat naura dan yang lainnya langsung mengalihkannya pandangan nya ke dua orang yang sedang mencari adara.

"Aduh ka adara nya lagi ga ada dek"
Ucap gibran dengan gercep, membuat naura dan yang lainnya terkejut

"Oh gitu ya ka gibran"

"Kenapa emang nya? Nanti biar temen temen ka adara aja yang nyampai in ke adara" Ucap naura.

"Ini ka tadi aku disuruh sama pak ali untuk manggil adara ke ruang guru setelah jam ke 3 berakhir, katanya si ada yang mau dibahas" Balas siswi yang satunya lagi.

"Ooh" Ucap mereka semua dengan serempak kecuali kim dan jenny.

"Pak ali wali kelas lo berdua kan syad, gib?" Tanya andryan kepada irsyad dan gibran.

"Iya" Balas irsyad.

"Gak cuma kita berdua doang kali ada adara juga sama kim, orang kira berempat sekelas" Balas gibran kepada andryan.

"Gua kaga salah dengar kan? Gibran dari tadi nyebut adara mulu?" Bisik andryan di telinga rasya yang berada di samping nya, tetapi masih terdengar oleh jenny dan kim.

"Iya lo kaga salah dengar kok, gua juga dengar kaya gitu, udah maklumin aja namanya juga efek lagi pdkt sama cewek" Bisik rasya kepada andryan dan ternyata perkataan itu juga masih terdengar oleh kim dan jenny

"Hah? Adara sama gibran pdkt? Gaakkk, jujur ga nerima kalau adara jadi pdkt nya gibran " Ujar kim dalam hati

"Ya udah nanti biar kaka gibran aja ya yang menyampaikan" Ucap Andryan kepada adik-adik kelas nya sembari melirik ke gibran dengan wajah yang meledek.

"Hah? Apa apaan kok jadi gua?" Balas gibran.

"Sst udah gapapa" Ucap andryan kepada gibran

"Yaudah kalian boleh pergi,belajar yang rajin ya" Lanjut nya, kepada adik kelas nya.dan setelah itu dua siswi tersebut pergi melanjutkan aktivitas nya.

Tidak lama kemudian setelah adik-adik kelas nya pergi, muncul lah satu notif chat dari handphone milik naura. Pemilik handphone tersebut langsung melihat isi chat tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Dan Masalalu MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang