Halo Halo mimin kembali, siapa yang kangen izam?? Wkwk,mimin bingung mau naroh karakter izam di bab mana, soalnya ini lagi fokus fokus nya ke kasus adara,in sya allah mimin bakal munculin izam lagi kok. Btw masih penasaran ga ni sama yang culik adara?
Yuk lanjut aja baca ceritanyaHATI-HATI BANYAK TYPO ‼️
****
Disekolah internasional school pelajaran selesai pukul 03.30 semua siswa bersiap untuk pulang begitu juga dengan gibran dan yang lainnya.
"Gib, kira-kira adara kemana ya? kenapa hari ini mbolos pelajaran kaya gini"
Tanya irsyad sembari membereskan buku bukunya yang ada di meja nya sendiri."Gua juga kaga tau syad, kata naura kan cuman izin ke toilet, tapi kok gua jadi khawatir dia kenapa-napa" Balas gibran yang juga sembari membereskan buku buku pelajaran nya.
"Lo khawatir sama adara?" Tanya kim yang berada di samping nya.
"I-iya, maksud nya tuh khawatir sebagai teman gitu" Balas gibran.
"Oh ya?"
"I-iya"
"Gib gib, gua tau kok lo cuman lagi menjaga perasaan nya kim kan? Aslinya mah khawatir sebagai lebih dari temen" Ujar irsyad dalam hati setelah mendengar pembicaraan gibran dengan kim.
"Gua udah selesai beres-beres ni, gua keluar duluan ya" Ucap irsyad yang sudah membereskan bukunya sendiri dan buku buku adara.
"Eh tas adara biar gua aja yang bawa" Balas gibran yang melihat irsyad akan membawa tas adara.
"Em.. Dari tingkah lakunya gibran akhir akhir ini udah mulai keliatan banget lo suka sama adara" Ujar irsyad dalam hatihati sembari tersenyum tipis.
"Gua makin yakin gibran emang suka sama adara" Ujar kim dalam hati setelah mendengar gibran mengatakan itu ke irsyad
"Oh ya udah nih" Balas irsyad sembari memberikan tas adara ke gibran yang sudah selesai beres-beres.
"Ya udah ayo pulang" Balas gibran sembari mengajak kim dan irsyad.
"Ya emang gua mau pulang, emang mau nginep disini?" Ucap irsyad.
" Ya kirain lo mau nginep " Balas gibran.
"Eh gib, hari ini gua pulang sama jenny
Jadi ga bisa bareng lo" Balas kim."Oh ya udah gapapa, gua sama irsyad duluan ya" Ucap gibran sembari berjalan ke luar kelas.
"Iya, hati-hati dijalan" Teriak kim kepada gibran yang sudah berjalan menjauh dari dirinya
"Siap onyet" Balas gibran yang langkah nya sudah mulai menjauh dari kim
"Yeehh jelek"
"Andai aja gib lo masih suka sama gua, pasti kita bakalan kaya gini terus, gimana ya nanti kalau lo udah ngungkapin perasaannya ke adara? Apakah kita masih bisa akrab kaya gini?" Ujar kim dalam hati sembari melihat kepergian gibran.
//parkiran
"Eh gib, itu naura, rasya sama andryan bukan si?" Tanya irsyad kepada gibran yang berada di sampingnya sembari berjalan menuju naura dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Teen FictionApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara