Hallooo, mumpung aku lagi mood terus juga mumpung ni otak ku lagi encer nge halu nya jadi aku upload khusus minggu ini 2 kali ya 😋
Oohh ya semangat juga yang lagi ngejalanin ibadah puasanya bagi yang menjalankan🤗Happy Reading
Jam menunjukkan pukul 15:50 wib dimana saat pukul itu semua siswa SMA internasional school pulang ke rumah nya masing-masing. Didepan gerbang sekolah kini ramai siswa siswi yang berjalan keluar sekolah.
Kini naura and the geng berada di parkiran untuk bersiap pulang ke rumah.
"Langsung pada pulang kan?" Ucap irsyad.
"Iya, langsung pulang aja" Jawab naura.
"Ehh mana tu si gibran?" Tanya andryan yang sadar bahwa gibran tak bersama mereka.
"Paling lagi pacaran, biasa , udah lupa temen" Ketus adara sembari memainkan handphone nya.
Semua yang mendengar perkataan adara hanya bisa tercengang dan sedikit menahan tawa.
"Dar, gibran kaga punya pacar aelah mau pacaran sama siapa dia?" Ucap rasya yang buka suara dengan perkataan adara tadi.
"Tau tuh, orang gibran aja jomblo ye ga?" Ucap irsyad.
"Halah pacaran diem-diem tu tuh si gibran" Ketus adara
"Ada yang cemburu ni kaya nya kalau misalnya gibran udah punya pacar" Bisik andryan kepada rasya.
Rasya yang mendengar bisikan itu hanya bisa tersenyum tipis dan membalas bisikan dari andryan.
"Kaya nya iya , sayang banget sih adek gue kaga peka" Balas rasya
Begitu juga dengan naura yang sadar sekarang sikap sepupunya itu seperti sedang menyukai seseorang, mau bertanya seperti apa pun itu jika tidak mau mengakui nya ya tidak akan pernah menemukan kebenarannya.
Tak berselang lama gibran muncul dari dalam sekolah dan menuju ke parkiran lalu di ikuti oleh kim.
"Udah lama nunggu?" Tanya gibran sembari berjalan mendekat ke arah mereka berlima.
Mata mereka yang mendengar suara itu langsung melihat ke arah suara. Tetapi berbeda dengan adara, ia sebenarnya sudah tau siapa yang datang dan dengan siapa, maka dari itu dia lebih fokus ke handphone nya.
"Eh gibran dari mana aja lu? Lah terus kok bisa barengan sama kim?" Tanya irsyad.
"Tadi gue habis temenin kim ke UKS katanya perut nya sakit" Balas gibran.
"Lengket amat perasaan lu gib sama kim, kemana-mana kaya selalu bareng ajaa teruss" Ucap andryan.
"Yeee, cemburu bang?" Ledek naura kepada andryan.
"Idihhh, gue cemburu sama mereka berdua? Ga mungkin lah" Balas andryan.
"Awas loh gue pegang omongan lu hahaha"
Disisi lain irsyad yang peka dengan situasi adara sekarang ini langsung menyuruh andryan diam.
"Heh! Sssttt" Ucap irsyad kepada andryan sembari menyadarkan nya bahwa kondisi hati adara sedang tidak baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Masalalu Mu
Novela JuvenilApakah aku akan kalah dengan masa lalu nya itu? By : Adara