On That Day

214 19 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......................

Segalanya terjadi begitu saja .
Dunia memang berputar nasib bisa berubah . Tidak ada yang tahu seperti apa hari esok .
Teman bisa jadi lawan .... bahagia bisa menjadi kesedihan.
Tawa bisa menjadi tangisan ,atau mungkin kepalsuan bisa menjadi kenyataan.

Takemichi berjalan lesu ia tidak menyangka situasi seperti ini menimpa ToMan. Geng yang bernama Valhalla akan segera ToMan hadapi tetapi masalah internal muncul .. Baji pergi.

Ia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi nanti . Ia selalu berpikir jika semuanya akan baik baik saja namun nyatanya tidak . Walaupun dirinya baru di ToMan ia merasakan rasa kehilangan yang amat sangat.
Ia tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan yang lain ..Mikey ,Draken , Mitsuya terutama Chifuyu .

Chifuyu sendiri keadaannya sudah mulai membaik barusan ia menjenguknya .
Chifuyu di temani oleh Hakkai dan Peh Yan .

Dirinya memutuskan untuk segera kembali ia ingin bertemu Baji sekali lagi jika bisa , ingin bertanya tentang pernyataannya malam itu .
Seandainya saja  malam itu Takemichi paham ,mungkin sejak awal ia bisa mencegah Baji walaupun mustahil.

" Heeiiiiiii Takemichi Kun" !!!!!

Dari seberang Takemichi melihat Enma melambai ke arahnya . Gadis cantik itu berlari kecil ke arah Takemichi.

" Enma Chan ada apa "? Tanya Takemichi .

  Raut wajah gadis itu terlihat cemas .

'' apa kau tahu dimana Mikey ?,dia tidak pulang lagi ..aku sudah menelponnya berkali-kali tapi tidak aktif '"

"Eeh Mikey Kun? Semalam aku masih melihatnya ...kau tidak tanya Draken Kun saja "?

" Aku sudah menelponnya..tapi Draken bilang untuk tidak usah khawatir ..Mikey baik baik saja " kata Enma sebal

" Tapi tetap saja aku khawatir . ." Enma menggigit kuku jarinya .

" Takemichi apa sesuatu terjadi? Akhir akhir ini aku sering melihat Mikey melamun sendirian " tanya Enma sambil memegang tangan Takemichi .
Takemichi sedikit ragu untuk menceritakan hal ini pada Enma tapi namanya wanita pasti akan berisik jika tidak di turuti .

" Sebenarnya......"

,................

" Apa Baji keluar dari ToMan ''??? Enma tampak begitu terkejut.

" Bagaimana bisa itu terjadi? Bukankah seharusnya Chifuyu bisa mencegahnya"!

" Chifuyu pun di hajar habis oleh Baji San , sekarang dirinya ada di rumah sakit " jelas Takemichi dengan lesu . Enma pun sama ia juga terduduk lesu tidak percaya dengan apa yang ia dengar.
Sekarang mereka berada di bangku taman kanak-kanak.. tempat bermain anak anak kecil namun sudah sepi

" Ini tidak mungkin ,, sesuatu pasti terjadi" kata Enma penuh rasa curiga.

" Aku mengenal Baji dari kecil, bahkan aku tahu secinta apa dia dengan ToMan dia adalah pendiri Tokyo Manji "

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang