Kanto Manji

171 14 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Takemichi masih begitu terkejut, melihat seseorang di hadapannya.Sehingga ia tidak bereaksi cukup lama.
Orang itu menatap Takemichi heran .

" Oiii Hanagaki kenapa kau seperti melihat hantu? Apa aku se menakutkan itu "? Orang itu berkata ketus,sebal melihat reaksi Takemichi itu.

Takemichi akhirnya kembali ke kesadarannya.

" Ah tidak... tidak maaf hanya saja aku sedang memastikan beneran kau atau tidak " Takemichi menggaruk kepalanya.

Orang itu menatap Takemichi datar . Dengan jubah hitam miliknya sebenarnya orang tadi penampilannya cukup mencolok .

" Senju ... lama tidak bertemu.... apa ini sebuah kebetulan kita bertemu lagi '' Takemichi akhirnya menyapa Senju .

Ya Kawaragi Senju pemimpin geng Brahman.

Takemichi sendiri tidak menyangka akan bertemu Senju lagi .

Senju menyilangkan tangannya di depan dada .

" Hanagaki aku menagih janji mu dua tahun lalu " kata Senju tanpa basa basi.

" Eh ? Janji ??" Bingung Takemichi ia berusaha mengingat ingat janji apa yang pernah ia buat kepada Senju

Setelah ingat akhirnya Takemichi bernafas lega ia tersenyum menatap Senju .

"Tentu ,aku tidak lupa kok"

.

.

Keduanya berada di kedai teh . Ya ternyata Senju masih begitu ingat janji Takemichi,jika mereka bertemu lagi Takemichi akan mentraktirnya teh , ingatan seorang wanita memang tajam .

Takemichi melirik Senju yang tampak menikmati teh hangatnya.
Ia sedikit canggung juga ,mau mengajak bicara takut salah kata. Namun kalau hanya diam juga tidak enak.

Akhirnya Takemichi berdehem sebentar.

" Kau tampak sedikit lebih kurus Hanagaki, bagaimana kabar mu dua tahun belakangan ini "?

" Hah"? Ternyata Senju sudah lebih dahulu bertanya.

" Etto...aku baik ...yah.. dan apa benar aku kurusan aku bahkan tidak memperhatikan berat badanku hhhe"

Senju tiba tiba mencondongkan wajahnya.
Takemichi terkejut tentu saja .
Senju kenapa sih,?

" ......."?

"Hmm wajahmu sih tidak berubah kau masih terlihat payah " Kata Senju enteng lalu menjauhkan wajahnya ,Takemichi merasa lega .

" Haaha wajah payah kan memang sudah dari lahir " Takemichi tertawa kaku sebenarnya ia juga tidak memperhatikan wajah maupun penampilannya. Dua tahun terakhir ini dirinya hanya fokus kerja dan menyibukkan diri saja.

' apa wajahku semenyedihkan itu ' tanya Takemichi dalam hati.

" Bagaimana denganmu Senju , apa kau baik baik saja? Kau masih menjadi pemimpin Brahman ''?

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang