Takemichi menarik nafas dalam-dalam saat sampai di depan rumah yang lumayan besar
Sebenarnya dirinya sedikit ragu ,apa Mikey mau menemuinya? Draken saja yang notabenenya orang terdekat Mikey tidak berani .
Namun rasa khawatirnya mengalahkan keraguannya. Setidaknya dirinya akan meminta maaf kepada Mikey,dan juga mengetahui keadaan Mikey .Saat masuk ke dalam gerbang rumah ia melihat Enma di depan rumah tengah menyirami bunga . Rumah Mikey begitu Megah dan indah terdapat begitu banyak bunga. Takemichi bertaruh pasti Enma yang menanam semua bunga itu.
" Enma Chan" sapa Takemichi pelan.
Gadis cantik itu menoleh dengan sumringah seperti bunga bunga yang mekar itu.
" Takemichi Kun "?
" Enma Chan...Mikey Kun ada "? Tanya Takemichi.
" Mikey ada di belakang rumah..kau mau bertemu dengannya"?
" Errr iya...apa aku mengganggu "?
" Kurasa tidak coba kau temui dia . Hanya saja moodnya buruk .. Draken saja tidak berani menemuinya "
" Begitu ya...akan ku coba kalau begitu " Takemichi mengumpulkan keberaniannya.
" Takemichi.... jika Mikey mengatakan sesuatu yang tidak enak . Jangan di dengarkan ya jika moodnya buruk ...kata katanya memang sedikit menyebalkan " pesan Enma .. Takemichi mengangguk lalu melangkah sampai ke halaman belakang rumah.
Belakang rumah itu terdapat taman kecil yang tampak asri . Ada sebuah kolam ikan dan tampak Mikey tengah berdiri di tepi kolam dengan mengenakan kaos warna hitam di lapisi kemeja kotak kotak.
Tampaknya Mikey tengah memberi makan ikan koi di kolam itu .Takemichi sedikit berkeringat padahal baru melihat punggung Mikey yang tampak tegap itu
Ia melangkah perlahan berusaha untuk tidak membuat suara namun kurang dari tiga langkah sampai ke tempat Mikey berdiri sang pemilik rumah sedikit menengok.
Takemichi seketika menghentikan langkahnya.
Ya walaupun tidak mengatakan apa-apa tapi Takemichi tahu jika Mikey menyadari kehadirannya." Mikey Kun " panggil Takemichi pelan
"..........'' seperti dugaannya Mikey tidak merespon dirinya tetap fokus terhadap ikan ikan yang tampak lapar di kolam.
Takemichi mengepalkan kedua tangannya di dalam saku jaket.
Dirinya benar benar gugup sekali saat ini padahal dirinya sudah terbiasa bicara dengan Mikey ." Mikey Kun maaf mengganggu ...aku datang karena....itu.... karena....errr. " sial Takemichi kehilangan kata-kata...
Karena apa? Khawatir?? Atau apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity ( Mikey X Takemichi)
FanfictionTakemichi hanyalah siswa SMA swasta biasa yang sudah biasa jadi bahan bullying teman temannya ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghindari senior yang selalu membullynya setiap hari . Namun di sekolah barunya semua sama saja justru lebih pa...