(The beginning)Kabut putih ....semua tampak putih ....di hamparan yang luas namun tidak ada seorangpun.
Takemichi berjalan seorang diri.. kebingungan tidak tentu arah ...." Dimana ini"? Bingungnya lagi ...ia terus berjalan hingga melihat siluet seseorang yang sangat ia kenal...
Orang itu perlahan terlihat begitu jelas rambut panjangnya yang berkibar tertiup angin .
Wajah Takemichi membeku sesaat
" Hina" gumamnya seakan tidak percaya
Drap...drap...drap ...
Takemichi berlari ke arah sosok yang ia tahu itu adalah Hinata ..
Saat Takemichi hampir mencapainya tiba tiba sosok Hinata tadi hilang ..." Tidak...Hina .. jangan...pergi...." Mohonnya ...
" Hina .. "?? Takemichi putus asa .
Puukkk
Sebuah tangan menepuk pundaknya,ia menoleh melihat Mikey di depannya dengan senyum andalannya
Tanpa berkata kata Takemichi segera memeluk Mikey .
..
" Takemichi... Takemichi....oiiiii"
Takemichi mengerutkan keningnya.. perlahan membuka matanya yang terasa begitu berat.
Cuuuu
Sebuah kecupan ringan mendarat di bibirnya... seketika nyawa Takemichi terkumpul ia buru buru bangkit dari tidurnya dengan wajah merah ..ia melihat Mikey cekikikan di depannya
." Mikey Kun sudah kubilang jangan lakukan itu saat aku tidur" protesnya sambil memegang bibirnya masih dengan wajah memerah.
" Hhhha habisnya kau tidak kunjung bangun..ini sudah siang ..sayang "
Blushhh
Wajah Takemichi semakin terbakar dengan kata ' sayang ' dari Mikey ..
" Sudah... sudah mandi sana...aku siapkan sarapan" kata Mikey .
Tanpa menjawab Mikey, Takemichi segera ke kamar mandi.
Sudah satu tahun lebih mereka menjalin hubungan.. Mereka kadang tinggal bersama.
Sekarang Takemichi sudah kelas 3 SMA , sedangkan Mikey sudah lulus.
Mikey sendiri melanjutkan usaha serum Motor dari kakek neneknya, sedangkan Draken bekerja di sebuah bengkel di sampingnya.Karena pandai Mitsuya melanjutkan ke universitas ternama di Tokyo, sedangkan Baji masih belum lulus karena tinggal kelas dan akhirnya menjadi satu angkatan bersama Chifuyu.
Enma masih bersekolah di sekolah khusus putri sesekali ia menggantikan Mikey menjaga serum .
Kazutora telah selesai terapi , sekarang ia melanjutkan pendidikan ke universitas. Ia juga rajin ke kuil untuk sekedar menenangkan diri.Semuanya terasa baik baik saja dalam satu tahun ini , Tokyo manji juga semakin besar dan terkenal .
Banyak geng geng kecil yang takluk oleh ToMan dalam setahun ini.Dalam satu tahun ini , Takemichi juga kadang ikut tawuran.. walaupun ia harus mati Matian meyakinkan Mikey jika dirinya tidak akan terluka .
Meski begitu ia yang masih ampas itu ternyata juga sering kena pukul .
Kadang membuat Mikey geram .
Dan pernah mengurung Takemichi selama seminggu gara gara Takemichi kena pukul di rusuk , rusuknya nyaris patah.
Tentu saja si pemukul tadi sudah habis di tangan Mikey .
Gara gara itu juga Takemichi dilarang ikut tawuran selama hampir 2 bulan.
.
.
Di sebuah meja kecil itu sudah tersaji nasi putih ,tofu ,telur dadar ,SOP daging serta air putih .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity ( Mikey X Takemichi)
FanfictionTakemichi hanyalah siswa SMA swasta biasa yang sudah biasa jadi bahan bullying teman temannya ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghindari senior yang selalu membullynya setiap hari . Namun di sekolah barunya semua sama saja justru lebih pa...