Takemichi dan Mikey telah sampai di rumah orang tua Takemichi.
Tentunya orang tua Takemichi menyambut mereka dengan gembira.Tidak lupa ibu Takemichi memasak makanan kesukaan putranya .
Kini mereka tengah menyantap makan malam bersama .
" Nak Manjiro makan yang banyak ya ...bibi sudah masak banyak malam ini " kata ibu Takemichi ramah.
" Tentu bibi . Masakan bibi selalu enak " puji Mikey
" Yang satunya tidak ikut .siapa ayah lupa ..ken ..Ken .." ayah Takemichi mencoba mengingat nama Draken
" Ooh maksud paman Draken ya? Dia sedang sibuk di bengkelnya" jelas Mikey.
" Wah padahal paman ingin minta tolong buat benerin sepeda motor lama paman "
" Ayah punya motor"!? Tanya Takemichi setahu dirinya keluarganya tidak mempunyai kendaraan apapun.
" Ayah beli setengah harga dari paman muda mu dua bulan yang lalu tetapi ternyata rusak terus " kata ayah Takemichi
" Kalau tidak keberatan nanti biar aku coba perbaiki paman" tawar Mikey
" Eeeh beneran " ??
" Jangan merepotkan tamu " kata ibu Takemichi tidak enak .
" Tidak ..tidak ..paman bibi aku tidak repot kok "
" Huh .. terimakasih ya nak Manjiro" kata ayah Takemichi senang .
" Kau ini "!! Ibu Takemichi terlihat jengkel.
" Oh ya Takemichi sebentar lagi kau lulus kan .."? Tanya ayah Takemichi..
" Ya 6 bulan lagi aku ujian kelulusan kenapa yah "?
" Tidak ..jadi itu artinya kamu kembali kesini kan "
.
" Ehh"?? Takemichi terkejut." Begini ayah pikir kau lebih baik disini saja , membantu ayah di kebun, juga usaha pamanmu dari pada tinggal di Tokyo sendiri " kata ayah Takemichi.
Mendengar itu baik Mikey dan Takemichi saling pandang ..
" Ibu juga sudah berunding dengan ayahmu Takemichi jika sebaiknya kau disini saja ..ibu tidak tega membiarkan mu tinggal sendiri apalagi ibu banyak mendengar di Tokyo tidak aman sekarang sering terjadi tawuran " ibunya terlihat khawatir .
" Ibu sebenarnya _" Takemichi melirik Mikey
" Bibi kalau karena masalah itu tenang saja ,saya bisa menjaga Takemichi jadi bibi tidak perlu khawatir...saya pastikan Takemichi aman" kata Mikey
.
" Hhha bibi percaya nak Manjiro ini bisa menjaga Takemichi tapi bagaimana nanti jika nak Manjiro menikah tidak mungkin kan bisa melakukan hal itu "Mendengar hal itu Takemichi menunduk keringat dingin muncul
' bagaimana jika ibu tahu jika aku dan Mikey Kun itu tinggal satu rumah dan bahkan sudah melakukan hal layaknya pasangan yang sudah menikah'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity ( Mikey X Takemichi)
FanfictionTakemichi hanyalah siswa SMA swasta biasa yang sudah biasa jadi bahan bullying teman temannya ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghindari senior yang selalu membullynya setiap hari . Namun di sekolah barunya semua sama saja justru lebih pa...