Anxiety

160 15 2
                                    

Mikey masih diam berdiri saat Takemichi pergi begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mikey masih diam berdiri saat Takemichi pergi begitu saja . Sebenarnya ia ingin mengejarnya namun ia urungkan.
Karena nuraninya mengatakan jika Takemichi pasti salah paham antara dirinya dengan Kisaki.
A
" Huh ...dasar pasti dia larut dalam pikirannya sendiri" Mikey memijit pangkal hidungnya sambil berjalan kembali menuju cafe.

" Ada apa"?? Tanya Kisaki.

"Entahlah Takemichi marah sepertinya"

" Biarkan saja dia Mikey "!!

" Kisaki tidak untuk dia "!! Mikey memperingati

" Huh...ya tapi dia sepertinya lebih lemah dari aku "..

" Memang ...dia itu lemah ,overthinking , kadang kadang ceroboh dan gugup an "

"Hah ..Mikey selera mu_"

" Dan aku suka dia " lanjut Mikey Kisaki yang mendengar itu sebenarnya tidak rela Mikey bersanding dengan Takemichi.

" Terserah tapi aku tidak suka dia ..."

" Kau tidak suka siapa saja Kisaki "

" Iya ..iya... sudahlah Mikey kita lanjutkan yang tadi ..jadi model yang mana yang kau mau "?? Tanya Kisaki sambil menunjukkan berbagai model motor.

" Yang seperti kriteria ku tadi .. tidak usah yang terlalu besar...aku yakin dirinya belum pernah naik motor "

" Hhhha Mikey Mikey...naik motor saja tidak bisa bagaimana bisa kau menyukainya apa kelebihannya coba "?? Ledek Kisaki

Mikey tersenyum

" Cobalah bicara dengan baik dengannya ...kau akan menyukainya juga Kisaki "

" Hah ..jangan gila..aku sangat yakin dia sangat membenciku sekarang sama seperti anggota ToMan yang lain huh " ucap Kisaki santai.

"Bagaimana dengan Hanma dia tampaknya menyukaimu kan ..kalian sama sama gila mungkin kalian bisa dekat dan kompak "

" Terimakasih Mikey kau menemukan partner yang tepat...ya hanma hanya terlalu gila "

" Bukankah itu bagus ... setidaknya kau punya teman "

" Teman huh "?? Kisaki mendadak teringat dengan percakapannya dengan hanma malam itu.

" Teman jahat" ucap Mikey sambil menyeringai.

.........

Sesampainya di rumah Takemichi panik sendiri.
Bagaimana bisa ia melakukan hal itu kepada Mikey .
Ia menepis tangan Mikey tadi , tangan hangat yang selalu merengkuhnya ia tepis begitu saja.

Takemichi menggigit ibu jarinya panik .
Ia mondar mandir...

" Kenapa aku seberani itu sih... bagaimana kalau Mikey Kun marah"??

" Ahhhh sial kenapa aku sebodoh ini tolol " makinya pada diri sendiri.

Padahal Mikey sudah bilang jika ia tidak ada perasaan apapun kepada Kisaki . tetapi Takemichi justru terbakar cemburu.

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang