.............
Musim panas hari itu ...
Seorang anak kecil berambut hitam tengah berjalan sendiri , dirinya dengan semangat membawa sebuah gambar hasil pekerjaan di kelas nya pagi ini .
Poin 9 berhasil ia dapat .
Ia akhirnya sampai di depan rumahnya .
Saat membuka gerbang ia melihat pintu rumahnya terbuka ..
Segera ia masuk namun ia terkejut melihat begitu banyak barang berantakan.
Di pojok ia melihat Ayahnya duduk di lantai dengan luka di dahinya ." Ayah kau baik baik saja " panik anak kecil itu .
" Menjauh dariku anak sialan !!!!" Maki seseorang yang di panggil Ayah itu.
Lalu ia melihat ibunya keluar dari kamarnya tampak beberapa luka memar di wajah serta tangannya. Ibunya tampak membawa sebuah koper serta tas ." Ibu kau mau kemana " anak itu segera lari ke arah ibu nya memeluk perut ibunya .
Wanita itu menatap sedih anaknya sebentar lalu menunduk mengelus wajah anaknya itu .
" Kazu Chan .kan ..anak baik jaga dirimu ya " kata Ibunya.
Kazutora kecil menangis enggan melepaskan rok ibunya .
" Ibu mau kemana...jangan pergi ...ibu hueeee ..." Tangis Kazutora.
Ibunya hanya menatap sedih sesaat lalu pergi meninggalkan rumah .
Kazutora berusaha mengejarnya namun langkah kecil itu gagal mencapai ibunya.
Sejak saat itu tidak ada sosok ibu lagi di hidup Kazutora,Ayahnya tidak peduli padanya .
Ia lebih sering tinggal di jalanan lalu pulang hanya saat lapar saja .Usianya kini 10 tahun namun dirinya selalu kesepian . Ayahnya menikah lagi dan tinggal di rumah baru sedangkan dirinya masih di rumah lama sendirian.
Meskipun ayahnya masih mengirimkan uang bulanan,namun ia tidak pernah merasa bahagia.Hari itu musim dingin di Jepang salju mulai turun dirinya duduk sendirian di trotoar jalan . Mungkin beberapa orang menganggap dirinya gila tapi Kazutora sendiri merasa sudah mati ,ya mati rasa .
Ia bahkan tidak masalah jika mati disini .
Dari pada di bunuh oleh rasa kesepiannya.Tiba tiba ia merasa kehangatan di bahunya,saat ia mendongak ia melihat seseorang yang sebaya dengannya melampirkan sebuah mantel ke padanya .
" Ini musim salju kenapa kau duduk sendirian disini , tidak bawa baju hangat lagi " kata orang itu.
" Aku tidak punya baju hangat ,aku juga tidak punya teman" jawab Kazutora.
Orang itu menatap Kazutora sesaat ,lalu duduk di sebelahnya.
" Sekarang kau tidak sendirian kan ...lagi pula minum teh jahe hangat bersama ayah dan ibu mu lebih menyenangkan bukan "
Kazutora tersenyum pahit . Mengingat keluarga nya yang broken home.
" Ayah ku menerlantarkanku ....ibu ku membuangku ...jadi teh hangat dari mana yang akan aku dapatkan " jawab Kazutora melihat butiran butiran salju yang turun dari langit .
Orang itu berdiri di hadapannya lalu mengulurkan tangannya.
Kazutora terkejut. Melihat orang itu tersenyum hangat." Sekarang kau milikku, kau tidak akan kesepian lagi ..kau akan punya teman dan kau akan punya tempat untuk pulang"
Kazutora membulatkan matanya, tidak percaya apakah ada orang yang mengakui keberadaannya ?
" Kau tidak akan di buang lagi ...kau tidak akan di terlantarkan lagi kau tidak perlu takut kesepian"
Kazutora berkaca kaca ia menerima tangan itu mereka berdua tertawa setelahnya.
" Aku Kazutora "
" Aku Sano manjiro panggil aku Mikey " kata orang itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity ( Mikey X Takemichi)
أدب الهواةTakemichi hanyalah siswa SMA swasta biasa yang sudah biasa jadi bahan bullying teman temannya ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghindari senior yang selalu membullynya setiap hari . Namun di sekolah barunya semua sama saja justru lebih pa...