Decision

230 17 1
                                    

..


..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..

Mikey dan Takemichi tengah bergelung di dalam selimut keduanya berbagai kehangatan dan saling berhadapan.

Mikey membelai wajah manis Takemichi " kepalamu masih pusing "?

" Sedikit"

" Jangan menghilang lagi ya aku mencarimu kemana mana ..aku ke sekolah mu aku sampai menelpon ibu mu "

" Maaf...ya habis _"

Cuuuup

Mikey mencuri sebuah ciuman di bibir itu .
Takemichi bungkam dengan wajah memerah.

" Maaf jika aku memarahimu waktu itu ,aku hanya terlalu khawatir saja Takemichi"

Takemichi mengangguk.

Mereka memutuskan tidak membahas masalah yang terjadi belakangan ini .

" Mikey Kun .. sebaiknya kita istirahat ini sudah malam "

" Baik tapi izinkan aku memelukmu semalaman ini"

" APPA ...tapi ..tapi " Takemichi protes namun Mikey sudah membawa tubuh Takemichi ke dekapan hangatnya.
Takemichi pasrah ..

" Good night baby " bisik Mikey ...

Takemichi tidak bisa untuk tidak tersenyum

" Selamat malam Mikey Kun "

Mereka pun saling berpelukan sepanjang malam.
..

..

..

" Kau yakin sudah bisa berangkat sekolah?? Kepalamu sudah tidak sakit"? Tanya Mikey setelah sarapan.

" Kemarin aku sudah tidak masuk aku sudah kelas 3 bisa bisa aku tidak lulus Mikey Kun" jawab Takemichi sambil merapikan kemejanya yang agak kusut baru sadar kemejanya tidak ia cuci (-__-)

" Oh iya ngomong-ngomong kemarin kemana kau "?

" Ke rumah teman"!?

" Teman yang mana ? Aku sudah bertanya pada Atshushi dan yang lain tapi mereka bilang tidak tahu .Kau tidak selingkuh kan "?

Takemichi menatap Mikey sebal sifat posesif nya kumat ..

" Dari mana ada pemikiran itu Mikey Kun ...aku rasa tidak ada yang mau denganku " kata Takemichi jengkel...

Mikey terkekeh lalu mengacak rambutnya.

" Iya ...aku hanya bercanda sayang ''

" Cis "

..........

Bel sekolah telah berbunyi itu artinya waktunya pulang .
Di kelas Chifuyu tengah menyelesaikan tugasnya...

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang