Wajah Mikey tampak begitu dingin ketika sambungan di matikan begitu saja oleh Senju .
Ia lantas menghubungi seseorang.." Ya..Kisaki beritahu Ken Chin dan Haruchiyo "
" Ada apa Mikey '?
' mereka menculik Takemichi.."
" Hah bagaimana bisa "
" Entahlah hubungi saja dua orang itu. ..'
' hanya dua orang kau tidak butuh banyak'
' tidak ..aku hanya butuh Ken Chin dan Haruchiyo . Dekat stasiun gudang kosong ' Jelas Mikey
.......
Takemichi masih tidak percaya dengan rencana Senju .
" Senju kau tidak akan macam macam bukan ..kau tidak akan menyakiti Mikey Kun kan " cemas Takemichi
" Tergantung situasinya Takemichi..tapi aku rasa seorang berandalan hanya bisa bicara lewat perkelahian "
" Apa? Senju kau menjebak Mikey Kun"??
" Tidak. Karena hanya aku disini.. dua rekanku tidak akan ikut campur "
" Bisakah kalian bicara baik baik saja "
Senju menatap Takemichi kesal ..
" Aku heran orang sebaik dirimu bisa bisanya masuk dunia berandalan... seharusnya orang sepertimu menghabiskan waktu di dalam kamar lalu belajar atau mungkin membantu orang tuamu ..bukanya masuk geng ... Kau terlihat begitu takut ...dasar payah "
" Aku heran "
" Eh"??
" Apa setiap permasalahan harus dengan perkelahian "?? Takemichi teringat dengan pertarungan Toman selama ini melawan mebious,valhalla ,black Dragon bahkan geng geng kecil di sekitar kota mereka hanya takluk pada kekuatan saja .
" Aku paham perasaanmu Hanagaki ..hanya jika di dunia ini ..dunia kami siapa yang terhebat itulah yang akan bertahan. Siapa yang terkuat dialah yang akan berkuasa "
" Kau salah ...Senju " potong seseorang
Senju dan Takemichi menoleh bersamaan.
Terlihat Mikey datang sendiri dengan setelan kemeja hitam dan kaos dalam berwarna putih dengan syal melilit lehernya..Mikey terlihat sungguh tampan.
Takemichi nyaris terpesona jika tidak ingat dirinya sedang di sandera
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity ( Mikey X Takemichi)
FanfictionTakemichi hanyalah siswa SMA swasta biasa yang sudah biasa jadi bahan bullying teman temannya ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghindari senior yang selalu membullynya setiap hari . Namun di sekolah barunya semua sama saja justru lebih pa...