Nightmare

180 14 1
                                    

Terdapat sebuah gedung yang tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat sebuah gedung yang tinggi. Suasana gedung itu benar-benar gelap .
Takemichi berjalan pelan .
Bingung dimana ini??

Lalu tempat itu mendadak berubah menjadi tempat yang luas dan penuh dengan kontainer bekas .
Takemichi kebingungan kenapa tiba tiba ia ada disini.

" Mikey Kun"!!! Panggilnya

Namun tidak ada sahutan sama sekali .

Hingga muncul seseorang dengan tatapan kejam ke arahnya mata orang itu bulat .
Tiba tiba orang itu menyeringai.

Menodongkan pistol ke arahnya .

Takemichi terkejut sekaligus takut siapa dia???

Doorrr

Orang itu menarik pelatuk pistol dan menembak tepat ke arah Takemichi.
Namun Takemichi tidak terkena tembakan itu .
Lantas siapa yang orang itu tembak ??

Dengan kaku Takemichi segera menoleh dan matanya membulat melihat orang yang di tembak orang itu adalah Mikey .

Mikey jatuh berlutut dengan luka tembak di dadanya ..darah pun merembes keluar.

" MIKEY KUN " teriak Takemichi mendekati Mikey namun kakinya tidak bisa bergerak

Orang tadi kembali menyeringai lalu kembali mendekati Mikey. Hendak menembak Mikey tepat di kepalanya.

Mikey hanya menatapnya benci tanpa melawan sedikitpun.

" JANGAN "!!! pekik Takemichi

Namun orang tadi tidak menghiraukan perkataan Takemichi.

" MATI KAU MANJIRO "!!!

" JANGANNNN"!!!!!

DOOOORRRR

" Jangan ...jangan... jangan " Takemichi menolehkan lehernya ke kanan dan kekiri . keringat dingin membasahi dahinya .. tubuhnya bergerak tidak karuan nafasnya memburu.

Mikey yang sejak tadi menemani di sebelahnya pun  panik .

" Takemichi!!! Takemichi bangun"!!!

Mikey berusaha membangunkan Takemichi.

" JANGANNN "!!! Takemichi berteriak kemudian terbangun dengan nafas tersengal..

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang