Orange

189 18 13
                                    

The pic isn't mine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The pic isn't mine

Our dream

.

Draken sedang berdiri di depan sorum miliknya ,ia tampak  tengah memikirkan sesuatu hal .Inui tidak sengaja melihatnya.
Inui sebenarnya begitu khawatir padanya namun pria besar itu selalu berkata jika dirinya baik baik saja , sehingga Inui pun tidak bisa membantu meringankan bebannya. Inui juga cukup sadar Draken memang belum bisa terbuka kepada yang lainnya.

Inui lalu duduk di sebelahnya. Ia memberikan satu minuman kaleng untuk Draken.

" Terimakasih, kenapa kau belum tidur"? Tanya Draken.

Inui tersenyum lalu mulai meminum minuman nya juga .

" Belum bisa saja .. Draken kau sedang banyak pikiran ya akhir akhir ini ? " Tanya Inui berharap kali ini Draken mau bercerita padanya.

" Heem " Draken memutar mutar kaleng yang ia pegang itu .

" Jangan khawatir Inui aku baik baik saja "

" Selama ini kau selalu berkata begitu kenyataannya tidak kan  kau selalu memendam semua sendiri"

Inui menatap Draken ia sudah dua tahun ini tinggal satu atap bersama pria besar bertatto naga itu.  Tentunya Ia sudah melihat banyak hal tentang Draken.
Inui tahu dari luar Draken memang begitu dingin ,  namun Draken mempunyai hati yang begitu baik dan lembut .

" Kau sampai sejauh ini ...pastinya perasaan mu begitu dalam kepada mereka bukan "?

"......." Draken diam ia kembali meminum minumannya . Ia tahu siapa yang Inui maksud.

" Kau begitu peduli kepada Mikey ...kau juga ingin melindungi Takemichi..huh....kenapa kau melakukan itu semua sendirian"? Heran Inui padahal bisa saja Draken mengabaikan mereka.

Draken menghela nafas panjang  lalu meneguk  minumannya lagi.

" Itu mudah ..Inui " jawab Draken

" Eh "?

" Mereka berdua ...Mikey dan juga Takemichi adalah dua orang yang begitu penting bagiku" Draken tersenyum mengingat kebersamaannya bersama mereka dulu.

" Mikey adalah adikku ... keluargaku... Takemichi sudah aku anggap saudaraku ...aku tidak ingin membiarkan mereka tersiksa...."

" Mikey ...aku tidak bisa membiarkannya begitu saja... sedangkan Takemichi aku juga tidak bisa membiarkannya dalam bahaya "

Namun tiba tiba wajahnya terlihat murung . Dan ada sedikit emosi di dalamnya .

" Aku ingin menghentikan Mikey ....aku juga ingin melindungi Takemichi" Draken meremas kaleng yang ia bawa hingga penyok.

" Bagaimana pun caranya"  lanjut Draken.

Sincerity ( Mikey X Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang