PART 5

7.2K 456 31
                                    

Laura POV-

Ini benar benar tak ada harapan!

Luke terus menggantungkan ku selama satu minggu dan ini membuatku mati dengan perlahan.

Apa yang harus aku lakukan? Aku sudah menelfon nya dan kalian tau apa yang aku dapatkan?

Luke sedang mabuk!

Ini benar benar di luar dugaan. Seorang Luke Hemmings yang terkenal baik hati mendadak pergi ke club malam dan mabuk.

Itu semua karena pengkhianatan yang dilakukan oleh aku.

Di saat luke perlahan menjauh dari ku, kini keadaan terasa terbalik.

Justin mendekati ku dengan sifatnya yang lembut.

Ini seakan sifat justin dan luke bertukar 180 derajat.

"Ayolah Laura, makanlah makanan mu. Kau tahu? Kau terlihat seperti mayat hidup."jelas justin.

Aku menggeleng.

"Aku memang sudah mati justin. Hati ku sudah mati. Dan sekarang, aku tinggal menunggu jiwa dan raga ku mati mengikuti hati ku."jawab ku.

"Kau tak boleh seperti ini, Laura! Bukan berarti kau patah hati tubuh mu yang menjadi korban dari rasa patah hati mu. Ku mohon, makanlah."jelasnya sambil menyodorkan sesendok bubur ke arah ku.

Aku menggeleng dan menumpahkan bubur yang di pegang justin.

"Oke laura, apa yang kau ingin kan agar kau mau makan?"tanya justin.

Aku butuh dia..

"Luke, aku membutuhkannya."jawab ku pelan.

"Baik, sekarang biarkan aku pergi dan menyelesaikan semua ini. Aku janji hubungan mu dan dia akan bersatu lagi."ucapnya dan segera pergi meninggalkan ku.

Tuhan, ku mohon buatlah Luke kembali pada ku.

-skip-

Justin Bieber Pov.

Luke hemmings.

Apa bagusnya dia sehingga laura bisa takluk kepadanya? Seberapa tampannya dia sehingga laura takut luke meninggalkannya?

Aku menelfon seseorang.

"Aku akan melaksanakan misi ku sekarang, bersiaplah."jelasku.

"Siap tuan."jawabnya

Well luke, siaplah untuk menemui lubang yang sudah ku gali.

Dan Laura, sebentar lagi kau akan jadi milik ku. Milik ku sampai aku merasa bosan.

Aku menyeringai.

-skip-

From : xxx

Dia berada di Blatiste Oaklee Club. Dia sudah hampir mabuk dan ku rasa itu akan sangat mudah. Dan aku sudah mempersiapkan 'nya'

Aku langsung membawa mobil ku dengan kecepatan di atas rata rata. Tidak sampai 5 menit aku sudah sampai di club lewat jalan pintas.

Ya well, untuk apa kalian jadi pengunjung setia club itu jika tak tau jalan pintas kesana?

Aku segera merapatkan jas ku dan masuk ke dalam sana.

Aku mengedarkan pandangan ku.

Ku lihat orang yang ku kenal bersama seorang wanita melihat ku. Aku pun mengangguk. Setelah dia merasa mendapatkan jawaban dari ku, wanita itu langsung berjalan ke arah luke, yang duduk tak jauh dari tempat wanita itu.

PSYCHO LOVE (Justin Bieber) (Barbara Palvin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang