'Tap
'Tap
'Tap
'Tap
"Apa yang kalian lakukan disini?"
Solar: ...... Siapa...?
"Apakah kalian baik baik saja?"
Solar pun hanya bisa terdiam saat melihat seseorang muncul dari arah lain dia sangat ini benar benar pasrah dengan semua keadaan yang meliputi nya "Siapa kau?" Ucap solar.
//Tersenyum manis, "perkenalkan saya adalah Drs.blaze kalian anak murid dari SMA melati? Benar?" Ucap blaze.
Solar: iya...kami dari sekolah SMA melati
Drs.blaze: apa yang kalian lakukan disini? Apakah ada yang terjadi sesuatu kepada kalian? Kenapa kalian berkeliaran di sekitar RSJ saat malam malam begini?
Solar: Kami hanya ingin pulang tetapi kami tidak menemukan jalan keluar kami tersesat disini.
Drs.blaze: hufttt kalian jangan berani berani berkeliaran disini saat malam hari, tentu saja kalian tidak menemukan jalan keluar karena mata kalian telah tertutup oleh jin yang ada disini.
Solar: ka-kami berdua tidak tau kami hanya ingin segera pulang dari RSJ ini.
Drs.blaze pun menatap ke arah hali yang terduduk lemas di ujung tembok lalu menghampiri nya dan merangkul hali yang saat ini masih merasakan sesak nafas "Akan ku antar kan kalian pulang saat terbit nya fajar, untuk sekarang kalian tinggal disini saja dulu pasti kalian sangat kelelahan" ucap Drs.blze tersebut awal nya solar ingin menolak ajakan tersebut namun saat solar melihat hali yang saat ini sudah sangat kelelahan akhirnya ia pun mau mengikuti ajakan Drs tersebut.
Solar dan hali pun langsung di bawa pergi dari tempat tersebut, tetapi saat di Tengah perjalanan, solar pun merasa aneh dan bingung, karena saat mereka jalan bertiga tidak ada sesuatu "kejanggalan" semua tempat yang mereka lewati berbeda beda, tidak sama saat solar dan hali ingin menemukan jalan keluar, semua tempat nya sama, itulah yang membuat solar semakin bertanya tanya tetapi solar teringat oleh perkataan dokter tersebut "Mata mereka tertutup oleh roh jahat" itulah kenapa solar dan hali tidak menemukan jalan keluar dan seolah olah di perputarkan ke tempat yang sama.
'DI POSISI LAIN'
Duri: ARGHHHH KENAPA DI SAAT SAAT SEPERTI INI BAN MOBIL KITA MELEDAK!!
Ice: sabarlah... Kurasa ini pertanda tidak baik, atau buruk? Baik? Atau buruk? Menurut mu bagaimana gem?
Gempa: ku rasa... aku juga tidak tau, tapi entah kenapa aku merasakan hawa yang tidak enak di sekitar sini, aku akan mencoba memperbaiki ban kita yang meledak, kalian cobalah mencari sinyal di sekitar sini, untuk menghubungi hali dan solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHIATRIC HOSPITAL
Fantastik[FANFICTION] [COMPLETED] * Penasaran sama isi ceritanya di bacalah biar gk penasaran lagi ;) * ' Semuanya awalnya baik- baik saja hari-hari mereka sangat baik dan bagus tidak ada satupun masalah yg terjadi, tapi semua itu tidak bertahan lama di mana...