KELUARGA ANEH

5.4K 57 0
                                    

WARNING!! SEMUA ADEGAN DI SINI TIDAK UNTUK DI TIRU.

TW[INCEST, AGEGAP, UNDERAGE, FAMILY].

"ahhh.. eunnhhhh...."

"Selamat pagi anak ayah gimana tidurnya, nyenyak?"

"Ahhhh... Yahhh"

Baru saja Rian membuka matanya tapi ia sudah disuguhi oleh pemandangan sang ayah yang sedang mengenjot lubang anal miliknya.

Rian tidak terkejut sama sekali dengan apa yang dilakukan oleh ayahnya, karena ini sudah menjadi rutinitas di pagi hari.

Setiap pagi ayahnya akan membangunkan putra bungsunya itu dengan cara memasukkan penisnya kedalam lubang anal milik Rian dan mengenjot lubang itu sampai sang anak terbangun.

"Ahhh ayahhh enakhhh kontol ayah bbesarhh eunhhh gerakhh lebih cepathh lagihh yanhh ohhh hancurinn memew gatel I-ian"

"Perek kecil ayah suka hmm digenjot pake kontol besar ayah"

"Iyahh ohhh enakhh kontol ayahhh enakhh I-ian sukahhh"

Sebelum lanjut mari kita flashback kenapa Rian yang masih berumur 17 tahun bisa mendapat perlakuan seperti itu dari seseorang yang notabenya adalah ayah kandung pemuda itu.

Awalnya semua berjalan seperti keluarga biasanya sampai mama Rian bertanya apakah putra bungsunya itu memiliki ketertarikan pada wanita atau tidak.

Karena selama ini wanita itu tidak pernah melihat putranya memiliki kekasih atau sekedar memandang lawan jenisnya dengan tatapan suka.

Dari kecil Rian selalu diajari untuk jujur, dia pun mengungkapkan kepada sang mama bahkan ia sama sekali tak tertarik dengan wanita.

Mama Rina yang mendengar penuturan anaknya sontak terkejut.

Karena mama Rian ingin memastikan putranya normal atau tidak, jadi akhirnya mama Rian mengajak putranya itu masuk ke dalam lalu mama Rian memutarkan video porno di hpnya dan menyuruh putra bungsunya itu untuk menonton video tersebut.

Rian yang di berikan tontonan video wanita dan pria yang bersetubuh itu sama sekali tak menunjukan ketertarikan, ia malah terlihat malas menontonnya.

Melihat sang putra yang biasa saja dengan video yang diberikannya Mama Rian pun nekat membuka seluruh pakaiannya sampai terlanjang bulat didepan sang anak.

Setelah itu ia mengangkang didepan putranya dan menyuruh putranya itu untuk menatap vaginan nya yang memiliki bulu lebat.

Namun apa yang dia dapat putranya sama sekali tak menatap minat pada vagina maupun tubuh telanjangnya.

Tak putus asa Mama Rian membuka vaginanya dan melakukan mastrubasi sambil mendesahkan nama sang anak.

Namun tetap saja putra bungsunya sama sekali tak tertarik pada apa yang telah dilakukannya.

Akhirnya ia menyerah, mama Rian mengambil ponsel ditangan Rian dan mengganti video straight ke video porno gay setelah itu ia memberikannya lagi pada sang putra.

Dan mata putranya itu langsung menatap fokus pada layar ponsel yang menunjukkan Dua orang pria yang tengah memanggut bibir satu sama lain dengan sang pria yang lebih kecil duduk dipangkuan pria lebih besar.

Ciuman kedua pria itu terlihat penuh nafsu apalagi ketika pria kecil menggoyangkan badannya diatas pangkuan pria besar.

Si pria besar kelihatan tidak bisa menahan nafsunya lagi, akhirnya dia mendorong pria kecil sampai tertidur di atas kasur, lalu dia melepaskan semua pakaian mereka sampai keduanya sama-sama telanjang.

Gulp

Rian menelan ludah kasar waktu melihat sesuatu yang besar dan berurat menggantung di sela-sela paha pria besar itu.

Tubuh Rian Menjadi panas dingin saat melihat Pria yang lebih kecil duduk dan mengocok penis teman prianya Sambil memeletkan lidahnya.

Mulut Rian tanpa sadar ikut terbuka saat melihat pria yang lebih kecil memasukan penis pria yang lebih besar kedalam mulutnya.

Klik

Rian menatap tidak terima kepada sang mama karena video itu dimatikan saat sedang panas-panasnya.

"Ternyata bener dugaan mama, diam dan tunggu disini mama mau panggil ayah sama kakekmu"

Dengan tergesa-gesa mama Rian langsung pergi memanggil ayah dan kakeknya Rian tak lupa ia juga mengunci pintunya supaya putranya tidak kabur keluar.

Setelah tau pintu dikunci dari luar Rian pun bergerak gelisah.

CERITA LENGKAP ADA DI KARYAKARSA.

R20+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang