JANDA ANAK SEPULUH

565 15 0
                                    

TW (pedofil, agegap, threesome, child grooming, incest, mpreg )

CUMA CERITA KARANGAN JANGAN DI TIRU!

Sean seorang pria berusia 36 tahun yang saat ini menyandang status sebagai janda beranak 10.

Selain menyandang status Janda Sean juga gelar Pelacur terlaris dan termahal di kotanya.

Ya menjadi pelacur adalah pekerjaannya, awalnya dia hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang saat itu masih sangatlah muda.

Dipertengahan kehamilan pertamanya suami Sean terlilit hutang dimana-mana, suaminya yang frustasi karena tak dapat membayar hutang itu pun akhirnya menjual Sean ke Mucikari.

Tak peduli dengan kondisi Sean yang sedang mengandung, Suami dan mucikari itu memaksa Sean untuk melayani 10 pelanggan setiap harinya.

Awalnya Sean memberontak dan menolak segala sentuhan dari pelanggannya.

Namun seiring berjalannya waktu Sean mulai menyukai pekerjaannya ini.

Setelah kelahiran anak pertamanya, suami Sean tiba-tiba pergi begitu saja meninggalkan Sean dan anaknya.

Sean sendiri sudah tidak peduli pada pria yang berstatus suaminya itu, toh mau ada atau tidak pria itu juga tidak berguna bagi hidupnya.

karena semenjak dia dijual oleh pria gila itu saat itu juga Sean sudah tak menganggapnya sebagai suami lagi.

Oke lupakan masalalu mari kita fokus ke kehidupan Sean yang sekarang.

Pagi ini Sean tengah berkutat dengan alat memasak didapur, dia sedang membuat sarapan untuk anak-anaknya.

Saat sedang fokus dengan masakannya tiba-tiba seseorang memeluk tubuhnya dari belakang.

"Mama lagi masak apa?"

Ternyata yang memeluk tubuh mungilnya itu adalah putra pertamanya dari mantan suami brengseknya.

"Ehh sayangnya mama udah bangun, ini nih mama lagi masak sayur lodeh kesukaan kamu"

"Hm.. mama semalem pulang jam berapa?"

"Mama pulang jam 3 sayang. kemaren banyak banget pelanggan, jadinya mama lembur deh"

"Huh. Mama jangan lembur terus kan kasian adek Abang jadi kurang istirahat"

Remaja bernama Allan itu menggerutu dengan tangannya yang terus mengelus perut buncit mamanya.

Ya saat ini Sean tengah mengandung anak ke 10nya tolong jangan terkejut, ini adalah fetish aneh Sean.

Semenjak kejadian dia dijual saat tengah hamil Pria manis itu menjadi suka sensasi disetubuhi saat sedang hamil.

Setiap selesai melahirkan pasti beberapa bulan kemudian dia akan mencari pria tampan dan meminta pria itu untuk menghamilinya.

Tentu saja pria-pria itu mau karena mereka tinggal crot tanpa perlu memberi pertanggung jawaban.

Karena Sean sendiri yang meminta.

"Mama gapapa kok sayang, lagian adeknya abang ini malah suka dikunjungi banyak kontol"

"Adek yang suka atau mama?"

"Hehehe ya mama dong"

"Ma abang ngaceng nih"

"Yaudah langsung masukin aja sayang"

"Gak mau disini maunya didepan rumah"

"Mama kan masih masak, disini aja ya?"

"GAK MAU!"

Sean menghela nafas lelah anak sulungnya ini sangat tidak bisa diajak kerja sama semua harus sesuai dengan keinginannya, jika tidak dituruti maka remaja itu akan mengamuk dan memperkosanya habis-habisan.

"Hah.. yaudah ayo"

"Yeayy ayok maa"

"Sebentar sayang ambil kondom dulu"

Walaupun memiliki hobi hamil namun Sean tidak ingin hamil dari benih anaknya, kan gak lucu kalau cucunya nanti terlahir dari perutnya.

CERITA LENGKAP DI KARYAKARSA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R20+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang