21. 𝙇𝙮𝙘𝙝𝙣𝙞𝙨

567 89 25
                                    

=================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=================================

Di luar ruangan cukup ramai karena kedatangan Master Guild Hunters, Choi Jongin. Dia dijuluki sebagai 'Hunter Terkuat', memakai kacamata dan badannya yang tinggi. Mirip sama salah satu karakter anime yang sering dijadikan meme, menurut (Name).

"Saya Choi Jongin, perwakilan dari Guild Hunters. Tidak perlu panjang lebar... Saya tau bahwa anda baru diukur, apakah ada Guild yang ingin anda masuki? Kalau belum ada saya ingin berdiskusi soal itu. Bisakah anda meluangkan waktu sebentar? Tanya Jongin.

"Maaf, saya tidak ada waktu. Ayo (Name)" Jin-woo menarik tangan (Name) dan membawanya pergi melewati Jongin. Bisa dibilang Jin-woo mengabaikan Choi Jongin yang seorang Master Guild Hunters.

"Mau makan bakpao, traktir ya?" mata (Name) berbinar, saat ini dia ingin ditraktir makan bakpao oleh Jin-woo.

"Iya, kita makan bakpao" Jin-woo hanya tersenyum pasrah, padahal tadi sudah makan banyak tapi perempuannya malah ingin makan lagi. Parah bener mbak nem nih ckckck.














◆◇◆◇◆◇◆◇
















Kini dirinya kembali ke rumah sakit untuk menemani Jin-woo. Namun seperti biasa, (Name) akan menunggu diluar kamar rawat ibunya Jin-woo. Tidak sendirian, ada Jincheol yang berniat ingin bertemu dengan nya dan Jin-woo. Sebenarnya ada lagi kakek yang bersama dengan nya cuman dia menunggu di tempat lain.

"Ngapain kamu kesini?" tanya (Name), padahal tadi dirinya sudah bertanya. Tapi karena suasana canggung, reflek nanya lagi tanpa sadar.

"Bukankah tadi sudah saya jawab? Saya disini ada urusan dengan anda dan hunter Sung Jin-woo" jawab Jincheol, lama-lama bersama (Name) membuat emosi diri nya teruji.

"Oh, iya juga ya... Siapa yang datang bersamamu? Sepertinya dia hunter level S..." (Name) menutup mulutnya dan merutuki dirinya karena mengulangi pernyataan yang sama seperti tadi.

Jincheol hanya menghela napas lelah. "Jika anda sudah tau, kenapa masih bertanya lagi?"

"Maaf... Mungkin karena canggung, aku mengulangi pertanyaan yang sama untuk ketiga kalinya hehehe..." rasa nya (Name) sangat malu. Bagaimana ini? Padahal dia mau jaga image loh. Beberapa menit kemudian, Jin-woo keluar dari kamar rawat ibunya.

"Jin-woo! Lihat ada dia!" (Name) menghampiri Jin-woo dan menunjuk Jincheol.

"Waktu itu... Apakah anda yang memusnahkan monster di dungeon ganda? Karena itu, saya jadi sadar bahwa penilaian saya tidak tepat"

"Saya jadi sering bertemu dengan anda" kata Jin-woo.

"Tugas utama departemen pengawas adalah berhadapan dengan manusia, bukan dengan monster. Dengan kata lain, kami mengawasi dan mengatur para hunter, serta menghukum hunter yang melanggar aturan" kata Jincheol.

𝐂𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢𝐭𝐲 | 𝐒𝐨𝐥𝐨 𝐋𝐞𝐩𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang