17. 𝘼𝙣𝙩𝙚𝙧𝙞𝙘

768 124 75
                                    

=================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=================================

"Berhenti! Kita tidak boleh masuk lebih dari ini" kata Hyeejin memperingati.

"Kenapa?"

"Kamu nggak lihat itu?! Semua pohonnya di penuhi tanda wilayah beruang! Artinya hutan ini adalah habitat ice bear! Kita harus segera putar balik sebelum para monster menyerang!" Hyeejin menunjuk beberapa pohon yang terdapat cakaran dari beruang.

"Jadi maksudmu di sini ada banyak ice bear kan?"

"Iya, kak. Karena itu kita harus cepat kembali..."

"Maka dari itu, kita terus menuju hutan" kata Jin-woo yang mengabaikan Hyeejin.

"Apa? Kamu nggak dengar kataku?! Kamu mau mati?!"

"Kalau ini wilayahnya beruang, selama di dalam hutan kita hanya perlu khawatir soal beruang dibanding ice elf yang punya kecerdasan, beruang jauh lebih mending" kata Jin-woo memberitahu.

"Jika ada banyak ice bear disini, berarti nggak ada monster lain yang memburu beruang. Dengan kata lain,nggak perlu khawatir akan ada monster yang lebih kuat" batin Hyeejin.

"Kenapa aku nggak kepikiran ya..."

"Kamu kedinginan, (Name)?" tanya Jin-woo yang melihat (Name) memeluk erat Songyi.

"Jelas kedinginan lah?! Nggak peka banget sih" kata (Name) sedikit kesal.

"Aku jadi nyamuk..." batin Songyi.

Akhirnya Jin-woo memberikan baju musim dingin ke (Name) dan yang lainnya. Sebelum itu Jin-woo memakaikan baju bulu ke tubuh (Name) dan memeluknya sebentar.

"Sudah hangat kan?" tanya Jin-woo yang baru saja memeluk (Name).

"I-iya... Terimakasih" wajah (Name) memerah seketika, dirinya jadi salting nggak karuan.

"Satu persatu pakailah ini. Akan kerepotan kalau ada yang mati kedinginan sebelum bertarung dengan monster" kata Jin-woo yang memberikan baju bulu kepada yang lainnya.

"SIHIR SUBSPACE?!"

"Bukankah sihir subspace dibatasi cuma bisa mengambil satu atau dua item level rendah? Tapi dia mengambil sebanyak ini..."

"Siapa sebenarnya orang ini?"

"Om ini siapa sebenarnya?" tanya Songyi penasaran.

"Karena kami yang membawamu kesini, kami akan bertanggungjawab dan melindungi mu sebagai gantinya... Jangan tanya apa pun, kalian pun demikian. Jangan tanya apa pun, jangan minta apapun dariku" kata Jin-woo. Pas bagian ini  Jin-woo berdamage banget asdfghjkl.

"Um! Kalian ingat itu!"

Tiba-tiba dibelakang ada ice bear yang sangat besar, jika dilihat ice bear itu sangat marah.

𝐂𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢𝐭𝐲 | 𝐒𝐨𝐥𝐨 𝐋𝐞𝐩𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang