23. 𝙀𝙭𝙚𝙘𝙧𝙖𝙗𝙡𝙚

611 139 21
                                    

=================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=================================

"Oh, Sung dan Nona (Name) sudah datang?"

"Mari bekerja dengan baik hari ini"

"Halo paman!" sapa (Name).

"Kali ini ayo kita makan siang bareng" ajak ketua tim.

"Kamu belum makan kan?"

(Name) dan Jin-woo saat ini kembali melakukan raid sebagai tim penambang di Guild Hunters. Jika kemarin tim penyerang tim A, maka sekarang giliran tim B. Tim penambang telah menyelesaikan shift pagi dan akan lanjut lagi shift siang setelah istrahat.

"Kalau boleh, bisakah saya meminjam satu orang dari tim penambang? Orang yang mengangkut barang kami tidak datang" salah satu kapten tim penyerang menghampiri tim penambang yang di yakini bernama Son bihun, maksudnya Son Gihun🥰.

"Ada yang mau ikut dengan tim penyerang? Bonus untuk risiko akan langsung diberikan setelah raid nya selesai" semua orang mengalihkan pandangan dari nya, tidak ada yang mengeluarkan suara. Banyak dari mereka yang tidak mau ikut karena nyawa taruhan nya.

"Kapten Son Gihun, untuk dungeon level B saja kami sudah ragu-ragu. Apalagi jadi pembawa barang untuk dungeon level A? Itu bukan tempat yang bisa ditangani hunter level rendah. Meski tugasnya jadi pembawa barang tim penyerang, tugas itu jauh lebih berbahaya di bandingkan tugas tim penambang. Mayoritas tim penambang adalah level D, bahkan ada juga level E. Bagi orang seperti kami, kena gores sedikit saja bisa mati. Berapa banyak orang yang mau ikut untuk dapat beberapa peser bonus risiko?" kata ketua tim.

"Tidak ada seorang pun?" tanya Gihun sekali lagi.

Jin-woo mengangkat tangan kanannya ke atas. "Saya bersedia"

"Aku juga bersedia~" kata (Name) tersenyum.

"APA?! DUA ORANG LEVEL E IKUT DALAM PERBURUAN LEVEL A? SUNG APA YANG KAU PIKIRKAN?! NONA (NAME) JUGA! KENAPA IKUT-IKUTAN?!"

"MONSTER-MONSTER LEVEL TINGGI MATANYA SANGAT MENAKUTKAN LOH, NGAPAIN KALIAN BERDUA MASUK KESANA?"

"ORANG DENGAN MASA DEPAN PANJANG SEPERTI KALIAN JANGAN MENGORBANKAN NYAWA UNTUK BEBERAPA PESER UANG!"

"Tidak apa-apa, kami berani kok!" kata (Name) serius.

"Wah, wah~ anak itu baru kerja kemarin jadi sepertinya dia mengajukan diri tanpa tau apa-apa"

"Apa levelnya? Lalu kenapa bisa ada perempuan di tim penambang" tanya Gihun.

"Level E, levelnya terlalu rendah. Ketua tim yang mengizinkan nya, lagipula mereka sepertinya sepasang kekasih dan perempuan itu tidak mau jauh-jauh dari kekasih nya maka nya ikut sebagai tim penambang. Jadi pilih saja hunter yang lain"

"Tidak, aku akan pergi dengan orang itu... Mohon kerja sama nya. Saya adalah Son Gihun, kapten tim penyerang kali ini" Gihun memperkenalkan dirinya kepada Jin-woo dan (Name).

𝐂𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢𝐭𝐲 | 𝐒𝐨𝐥𝐨 𝐋𝐞𝐩𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang