28. 𝙎𝙩𝙚𝙡𝙡𝙞𝙛𝙮

519 106 62
                                    

=================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=================================

Perjalanan sudah cukup jauh, kini mereka telah berada di lantai 97. (Name) dan Esil hanya melihat Jin-woo yang menghabisi iblis bangsawan untuk mendapatkan surat izin masuk ke lantai berikutnya. Mau bantu Jin-woo dengan skill benang cahaya juga nggak bisa, saat ini (Name) mendapatkan peringatan aneh dari sistem.

『 ⚠️Warning⚠️
Sistem sedang mengalami kendala.
Untuk saat ini semua skill tidak bisa digunakan dan beberapa barang yang ada di inventory tidak bisa di ambil

***** sedang menunggu kehadiran anda

Pemulihan kondisi masuk ke mode cooldown

Bukan hanya skill benang cahaya, tapi skill yang lain malah juga tidak bisa digunakan. Untung saja teh anget UKS masih bisa di ambil dari inventory, jadi aman lah. Sebenarnya agak kesel liat sistem yang suka begini terus menerus, tapi mau gimana lagi kalau sistem miliknya ini sangat amat spesial.

"Sensor terus, gw curiga ini jangan-jangan yang punya dungeon istimewa istana kegelapan" batin (Name) berpikir.

"Sekarang kamu boleh pergi, mulai lantai berikutnya aku dan (Name) akan cari sendiri" kata Jin-woo yang baru saja selesai menghabisi iblis.

"Ya? A-apakah saya sudah tidak berguna lagi?" Esil tampak sedikit terkejut karena tiba-tiba Jin-woo mengusir nya, raut wajahnya jadi sedih.

(Name) yang melihatnya jadi ikut merasa sedih, dirinya berjalan mendekat ke Jin-woo dan menepuk punggung laki-laki tersebut sampai sedikit terdorong kedepan. "Kamu jangan begitu, kasian anak iblis"

"Kamu boleh ikut kok Esil, pasti kamu mau lihat hasil akhirnya seperti apa kan?" lanjut (Name) tersenyum ceria yang tidak mempedulikan Jin-woo sedang mengaduh kesakitan.

"Gila, kayaknya kalau aku salah ngomong terus. Lama-lama aku bisa sekarat sama (Name)" batin Jin-woo.

"Ah, i-iya..."

"Baiklah, sudah diputuskan Esil akan ikut. Mari kita ke lantai 98!!!" seru (Name) semangat.













◆◇◆◇◆◇◆◇















Waktu berjalan sangat cepat. Tiba-tiba saja sudah berada di lantai 100, lantai terakhir. Baran, Raja iblis yang muncul dengan menunggangi Wyvern putih. Aura yang luar biasa, kekuatan nya pasti jauh lebih tinggi daripada Jin-woo. Terlihat menyeramkan, bahkan Jin-woo ragu apakah dirinya mampu untuk melawan Baran si Raja iblis.

Raja iblis Baran menggunakan skill pasukan neraka, beberapa portal muncul lalu dia summon prajurit iblis, Ksatria iblis dan juga jenderal iblis. Bahkan jumlah mereka bisa ada 100 lebih.

𝐂𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢𝐭𝐲 | 𝐒𝐨𝐥𝐨 𝐋𝐞𝐩𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang