...
"CHOI HYUNSUK!! BERHENTI GAK LU"
"AMPUN SAHI.. AKU GAK SENGAJAAA"
Hyunsuk berlari secepat mungkin agar Asahi tak dapat menangkapnya, ia sangat menyesal karena sudah membuat si robot itu marah besar hanya karena tak sengaja melemparkan sepatunya ke kolam ikan. Asahi benar benar menyeramkan hingga membuatnya takut sebab dia membawa rotan milik pak Taeyong untuk memukulinya!!!
Aksi tom and jerry keduanya itu mendapat perhatian dari warga sekolah karena suara teriakannya sangat menggelegar, hingga mengganggu murid yang sedang belajar. Keduanya bahkan sudah mendapat teguran dari guru agar menghentikan pertengkarannya, namun mereka tak memperdulikan dan malah melanjutkan aksi kejar mengejar nya sampai mengelilingi sekolah.
"jihoon tolongin aku!" teriak hyunsuk saat melihat jihoon yang hendak masuk ke dalam kelasnya. Ia langsung menyembunyikan tubuh mungilnya di belakang tubuh kekar jihoon.
"apa sih?! kenap-
"CHOI BOGEL HYUNSUK SIALAN!!!! SINI LU GUE SLEPET PALA LU YAKKKKK"
"maaf sahi aku kan gak sengaja.. maafin please" mohon hyunsuk sembari menyembulkan kepalanya dari balik tubuh jihoon.
"Gak yaa, gue mau ngasih lu pelajaran dulu, sini gak lu!!!"
Asahi mendekat pada hyunsuk agar dapat meraih tangannya, namun tak bisa karena kerah bajunya ditarik mundur oleh siluman koala.
"aish shib-uhuk.. uhukk gu..e kecekik bodat!" geram asahi lalu menendang junior junkyu sangat kencang.
"akhhhhhh anjemg" teriaknya kesakitan.
bugh.. bugh.. bugh..
Tidak hanya tendangan yang junkyu dapatkan, tapi juga mendapatkan tonjokan kasih sayang dari asahi hingga membuatnya babak belur dan terkeletak tak berdaya di lantai.
poor junkyu :(
Jihoon yang melihat kejadian itupun tak berniat membantu sang teman, biarlah saja.
"udah sahi, kasian kyujun.." cicit hyunsuk yang masih menyembunyikan diri di belakang jihoon.
"yaudah sini elu gantian yg gue pukul !!" ucap sahi sembari menatap hyunsuk dengan tatapan mematikan. "awas park jihoon! lu mau gue pukul juga?!"
Lagi dan lagi Asahi mencoba meraih lengan Hyunsuk, tapi tidak bisa karena jihoon menghalanginya. Sungguh menyebalkan, ingin sekali rasanya ia mencabik cabik wajah manusia dihadapannya ini.
"sahi?" panggil seseorang.
Owh syit men, crush nya memanggil oemji ini mah harus jaga imej biar mas crush gak ilfi. Asahi langsung berbalik dan memamerkan senyum manisnya.
"oh jaehyuk, hai"
"kamu ngapain disini?"
"em itu aku lagi nyari hyunsuk"
Hyunsuk yang memperhatikan interaksi keduanya itu merasa sangat jijik, melihat ekspresi manis Asahi yang menurutnya itu sangat menyebalkan.
"oh gitu.. mau ke kantin bareng?" tawar jeyuk
'omaygat mimpi apasih gue sampe diajak ke kantin gini sm mas crush' batin Sahi menggebu gebu
Sahi mengangguk setuju, lalu berjalan bersama menuju kantin. Sebelum menjauh ia sempat menoleh kebelakang dan memberi hyunsuk tatapan seolah bilang 'awas aja, abis lu sama gue' sembari mengacungkan jari tengahnya. Hyunsuk pun tak mau kalah, ia menjulurkan lidahnya untuk mengejek asahi.
"Makasih jihoon udah tolongin aku, kamu baik banget hehe.. mau jadi pacarku gak?"
"ogah" tolaknya lagi, lalu langsung pergi meninggalkan hyunsuk sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness - hoonsuk ✓
Randomtentang hyunsuk yang menyukai jihoon secara ugal - ugalan "jihoon mau jadi pacarku gak?" - hyunsuk "ogah" - jihoon disclaimer!! fiction boyslover contain harsh word typos.. kemungkinan ada🔞